Ratusan Kiai Kampung Nusantara Nyatakan Dukungan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024

Ratusan Kiai Kampung Nusantara Nyatakan Dukungan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024

Ratusan Kiai Kampung Nusantara yang tergabung dalam Majelis Zikir Nurul Wathon mendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024.n-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Kembali mendapatkan dukungan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Kali ini, dukungan tersebut datang dari ratusan Kiai Kampung Nusantara yang tergabung dalam Majelis Zikir Nurul Wathon, Kamis, 30 November 2023.

Sekretaris Jenderal Majelis Zikir Nurul Waton, Deden Hidayaturochman menyebutkan ada beberapa alasan pihaknya memilih pasangan yang memiliki julukan 'Gemoy' itu.

BACA JUGA:4 Langkah Jitu Meredakan Nyeri Sakit Gigi dengan Bahan Alami

BACA JUGA:Firli Bahuri Akan Diperiksa Sebagai Tersangka Atas Kasus Pemerasan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini

Desen Hidayaturochman menjelaskan jika dirinya melihat Prabowo Subianto adalah sosok pemimpin paling ikhlas di Indonesia dan memiliki pengalaman pemimpin di dunia international.

"Beliau berpengalaman dalam kepemimpinan, bukan hanya militer, melainkan di dunia international," ujar Desen Hidayaturochman, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 30 November 2023.

Selain itu, dia menyebutkan bahwa Prabowo Subianto sudah sangat dekat dengan ulama dan Pesantren karena memiliki program Dana Abadi Pesantren.

Menururt Desen, Prabowo Subianto juga akan memberikan nutrisi dan gizi melalui program makan siang gratis bagi anak sekolah, bayi, dan ibu hamil sebagai bentuk kepedulian.

BACA JUGA:Sekjen Partai Hanura Sekaligus Tokoh Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah Meninggal Dunia di Jakarta

BACA JUGA:Ubah Batu

"Melankutkan program yang hebat Dari Presiden Joko Widodo," imbuhnya.

Prabowo Subianto juga dikenal sebagai bapak pemersatu bangsa Indonesia dan memiliki kepribadian yang tegas, berani, berbesar hati dan jiwa ksatria.

Selain itu Desen juga menilai Prabowo Subianto sebagai sosok yang mampu memotivasi para generasi muda saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: