Sekjen Partai Hanura Sekaligus Tokoh Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah Meninggal Dunia di Jakarta

Sekjen Partai Hanura Sekaligus Tokoh Pemuda Pancasila Sumut Kodrat Shah Meninggal Dunia di Jakarta

Ucapan belasungkawa atas berpulangnya Kodrat Shah yang merupakan Sekjen Partai Hanura dan Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara oleh Musa Rajekshah-Instagram musa rajekshah-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar duka datang dari Sekjen Partai Hanura Kodrat Shah  meninggal dunia. 

Kodrat Shah meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Menteng Jakarta usai menjalani perawatan dalam beberapa hari terakhir. 

BACA JUGA:Bacaleg Wanita DPC Tangsel Dituding Narkoba, Hanura Angkat Bicara

BACA JUGA:OSO Klaim Ada 32 Persen Keterwakilan Perempuan di Partai Hanura

Ucapan belasungkawa juga disampaikan mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Musa Rajekshah.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Telah berpulang ke Rahmatullah orang tua kami, paman kami Kodrat Shah bin H Gulrang Shah hari ini di Jakarta," tulis Musa yang juga keponakan Kodrat Shah, dalam akun Instagram-nya, Kamis 30 November 2023. 

Pria yang akrab disapa Ijec mengatakan, Kodrat Shah yang juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, akan disemayamkan di Kompleks Cemara Asri, Deli Serdang. Jenazah akan diterbangkan ke Medan untuk dimakamkan di kampung halaman. 

"Insya Allah Almarhum akan disemayamkan di Komplek Cemara Asri, Jalan Tulip, No 27," ujarnya.

BACA JUGA:Sederet Tokoh Senior Jadi Dewan Penasihat Timnas AMIN, Ada Ketua Pemuda Pancasila, Eks Kepala BIN hingga Mantan Wakapolri

BACA JUGA:Profil Ikram Rosadi, Calon Suami Larissa Chou yang Jadi Sorotan Netizen, Punya Jabatan Penting di Pemuda Pancasila

Dalam unggahanny, Ijeck memohon doa atas tokoh politik dari Partai Hanura itu. Ijeck mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Saya beserta keluarga memohon doa untuk kepergian almarhum, dan juga memohon apabila almarhum memiliki kesalahan maupun kekhilafan agar sekiranya dimaafkan dengan ikhlas. Insya Allah almarhum husnulkhatimah, diberikan tempat yang terbaik di surganya Allah SWT. Aamiin yaa rabbal 'aalamiin," ucapnya. 

Ucapan belasungkawa juga disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani. Benny mengatakan, keluarga besar DPP Partai Hanura berbelasungkawa atas wafatnya Sekjen DPP Partai Hanura. 

Kodrat mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, Pusat, karena sakit.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: