Gagal Maning! Bermain di Kandang, Persija Cuma Bisa Seri Saat Jamu Persita di GBK

Gagal Maning! Bermain di Kandang, Persija Cuma Bisa Seri Saat Jamu Persita di GBK

Persita Tangerang sukses mencuri satu poin di laga BRI Liga 1 melawan Persija, Sabtu 2 Desember 2023-Persita -

JAKARTA, DISWAY.ID  - Persija Jakarta kembali mendapatkan hasil minor kala bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, kala menjamu tim tamu Persita Tangerang

Tim asuhan Thomas Doll itu harus puas menerima hasil imbang melaaan Persita dengan skor 1-1, pada lanjutan pekan 21 BRI Liga 1. 

BACA JUGA:Jadwal BRI Liga 1 Persija vs Persita Hari Ini: Macan Kemayoran Siap Terkam Pandekar Cisadane

BACA JUGA:Pincang Jelang Lawan Persita, Persija Harus Ditinggal Gustavo Almeida yang Absen Selama Tiga Pekan Karena Cedera

Tim Macan Kemayoran lagi-lagi tak bisa meraih kemenangan usai unggul lebih dulu. Hasil ini mengulang pertandingan sebelumnya kala mendapat hasil imbang 2-2 saat dijamu Bhayangkara FC di Bekasi.

Atas hasil ini, maka Persija masih betah di posisi 9 dengan 28 poin. Sementara Persita bertanan di posisi ke-15 dengan 23 poin kalsemen sementara.

Jalannnya pertandingan 

Pertandingan tersebut sejatinya langsung dimanfaatkan Persija untuk menyerang lebih dulu. Kreasi serangan itu berhasil menciptakan peluang bersih pada menit ke-10. 

Persija mendapat umpan bagus pertama saat Oliver Bias gagal menyambar bola umpan silang kiriman Ryo Matsumura yang melewati mulut gawang. Penyerang sayap Ryo Matsumura juga mencoba penetrasi dari sisi kiri maupun kanan. 

BACA JUGA:Persija Imbang Lawan Bhayangkara, Borneo Mantap di Puncak Klasemen Usai Atasi Persis Solo di Pekan 20 BRI Liga 1

BACA JUGA:Jangan Ngeyel, Persija Minta Jakmania Tak Datang ke Stadion Patriot dalam Laga Tandang Melawan Bhayangkara FC Malam Ini

Hingga kemudian Ryo menerima umpan dari Bias. Tetapi sepakan pemain asal Jepang itu masih dapat ditahan kiper Persita Kartika Ajie.

Baik Bias dan Ryo kerap merangsek ke lini pertahanan Persira Tangerang. Bias sempat mendapat peluang bagus lainnya saat tembakannya melebar dari gawang Persita. 

Ryo juga membantu membongkar pertahanan Persita yang rapat. Namun, sepakan lemahnya masih mampu ditepis kiper Kurnia Kartika Aji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: