Terungkap! Ini 6 Komentar Marc Marquez di Debut Perdananya Bersama Ducati

Terungkap! Ini 6 Komentar Marc Marquez di Debut Perdananya Bersama Ducati

Senyuman Marc Marquez di pit Gresini Racing setelah pertama kali menjajal moto Ducati Desmosedici GP23 di Valencia.-X/@AlessioPiana130-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Akhirnya terungkap komentar Marc Marquez setelah melakukan debut perdananya dengan motor Ducati pada tes pascamusim MotoGP 2023 di Valencia beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman DAZN, pembalap yang baru bergabung dengan Gresini Racing MotoGP ini juga memberikan enam umpan balik yang menarik setelah lap pertamanya di Ducati.

BACA JUGA:Tanggapan Pembalap Ducati Soal Debut Marc Marquez, Enea Bastianini yang Paling Terancam

Debut Marquez bersama Ducati ini juga sempat menjadi sorotan karena penampilannya yang impresif  menjadi yang tercepat keempat dalam tes pascamusim Valencia kemarin.

Di Gresini Marquez memiliki kru baru selama tes, termasuk Crew Chief Carchedi yang bekerja dengan Joan Mir selama musim 2020 yang memenangkan kejuaraan dan, tahun ini, dengan Fabio di Giannantonio.

Berikut komentar Marc Marquez soal motor Ducati Desmosedici GP23

1. Grip belakang yang luar biasa

Menurut pembalap Spanyol ini grip belakang menjadi salah satu titik lemah Honda dan ia pun tampak senang dengan grip belakang Desmosedici miliknya.

BACA JUGA:Alasan Marc Marquez Jalani Operasi Arm Pump, Ingin Kondisi Fit 100 Persen Untuk MotoGP 2024

2. Kurang menuntut secara fisik dibandingkan Honda

Marquez memperhatikan di tikungan kedua di trek Valencia bahwa fisik Ducati-nya kurang dari biasanya. Dia bisa mendapatkan manfaat dari perubahan arahnya.

3. Senang dengan kemampuan menikungnya

Marquez diperkirakan akan menghadapi kesulitan di tikungan, berdasarkan pengamatan pebalap Ducati lainnya dari jauh. Namun, kesulitan itu tidak ada saat ia mengendarainya sendiri.


debut Marc Marquez bersama Ducati-MotoGP-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: