Program Akhir Tahun Wuling ‘Year End Sale’, Mulai Special Gift Emas 1 Gram hingga DP Ringan

Program Akhir Tahun Wuling ‘Year End Sale’, Mulai Special Gift Emas 1 Gram hingga DP Ringan

Menutup tahun 2023, Wuling Motors mennggelar promo yang dibungkus dalam ‘Year End Sale’ hingga akhir tahun dan berlaku secara nasional.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menutup tahun 2023, Wuling Motors mennggelar promo yang dibungkus dalam ‘Year End Sale’ hingga akhir tahun dan berlaku secara nasional.

Berbagai penawaran disiapkan Wuling untuk pembelian line up produknya mulai dari Air ev,  seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, hingga seri Cortez

Dalm pembelian Wuling Air ev terdapat special gift emas 1 gram, promo charging pile, Lifetime Core EV Component Warranty untuk seluruh varian Air ev, program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz.

BACA JUGA:Siswa SD Korban Bully di Bekasi Meninggal Dunia, Polisi Tetapkan Satu Tersangka

BACA JUGA:Serangan Netizen Indonesia Bikin Pusing Pejabat Israel, Kami Tak Berdaya

Serta gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez. 

Wuling juga menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev Long Range pada bulan ini. 

Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Tidak hanya itu, Wuling turut memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan konsumen apabila melakukan pembelian lini produk Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range selama promo ‘Year End Sale’ berlangsung. 

BACA JUGA:Gara-gara Ucapan Ade Armando, Rumah Mertua Kaesang di Yogyakarta 'Digeruduk' Warga

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Operasional BI selama Libur Natal dan Tahun Baru

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu Wuling juga memberikan kemudahan kepemilikan Air ev dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. 

Sedangkan untuk pembelian New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: