Wuih, Airlangga Hartanto Borong 12 Unit Mobil Listrik Chery OMODA E5

Wuih, Airlangga Hartanto Borong 12 Unit Mobil Listrik Chery OMODA E5

Mobil Listrik Chery OMODA E5 Produksi Indonesia Juga Bakal Diekspor -dok Chery-

Memastikan produk yang bernilai tinggi dengan berbagai keunggulan adalah salah satu prinsip Chery untuk berkontribusi pada industri otomotif. 

Selain menawarkan produk berkualitas, berbagai layanan juga ditawarkan untuk memberikan kepuasan optimal kepada konsumen. 

BACA JUGA:Siap-Siap, Harga Baru Chery Omoda 5 GT Akan Berlaku 5 Desember 2023

Melalui diler-dilernya, CSI menawarkan program penjualan menarik, seperti pembayaran uang muka mulai dari 15%, angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun untuk TIGGO Series. 

Untuk purna jualnya, CSI memberikan garansi mesin hingga 1.000.000 km atau sepuluh tahun, serta garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun. 

Kesuksesan Chery di Indonesia tidak hanya tercermin melalui kualitas produk-produknya, tetapi juga dengan pengakuan berbagai pihak dengan penghargaan yang diberikan untuk TIGGO Series dan OMODA 5 Series. 

OMODA 5 berhasil mendapatkan “Best Design” dan “Best of Small SUV” oleh media terkemuka di Indonesia, "Most Driven Car" pada GIIAS Award 2023, dan "Best SUV" pada IIMS Award 2023. Sementara itu, TIGGO Pro Series berhasil mendapatkan penghargaan dari insan media dengan predikat “Best High SUV Gasoline” dan “Best Large SUV”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: