TKN Fanta Libatkan Anak-Anak Muda Untuk Kegiatan Sosial

TKN Fanta Libatkan Anak-Anak Muda Untuk Kegiatan Sosial

TKN Fanta Prabowo-Gibran melibatkan anak-anak muda untuk melakukan kegiatan sosial.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran melibatkan anak-anak muda untuk melakukan kegiatan sosial di GPDI Karmel, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu, 10 Desember 2023.

Anak-anak muda yang berasal dari berbagai latar belakang itu melakukan kegiatan tersebut, seperti bersih-beraih rumah ibadah, melakukan oemeriksaan kesehatan, sekaligus bagi-bagi makanan dan susu gratis untuk masyarakat.

Komadan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan mengatakan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bentuk nyata dari pasangan calon nomor urut 2 dalam memberdayakan anak-anak muda.

BACA JUGA:Gempa Cukup Besar Guncang Yahukimo Papua Pegunungan, Berpotensi Tsunami?

BACA JUGA:OnePlus 12 Meluncur Secara Global Bulan Depan, Menampilkan Layar OLED Melengkung 6,82 Inci

"Karenanya kami yang diberi amanah sebagai Komandan Fanta pemilih muda mencoba meng-cluster berbagai isu, berbagai kepentingan, berbagai kanal pengabdian anak-anak muda," ujar Arief Rosyid Hasan melalui keterangan resminya, Minggu, 10 Desember 2023.

Adapun kegiatan bersih-bersih tempat ibadah sendiri, kata Arief, merupakan simbol bahwa kebhinekaan dan keragaman Indonesia itu adalah anugerah dan patut dirayakan. 

Meski memiliki latar belakang agama yang beda, anak-anak muda tersebut punya tujuan sama dalam memajukan bangsa. 

BACA JUGA:Persib Bandung vs Persik Kediri: Skor 0-2, Macan Putih Melesat ke Papan Atas Klasemen Liga 1

BACA JUGA:Emas Natal

"Kita melihat bahwa Indonesia ini bhineka tunggal ika, Indonesia ini beragam agama dan ternyata di rumah ibadah itu juga anak-anak mudanya punya kreatifitas. Mereka punya konsern yang besar terhadap masa depan bangsanya," kata Arief.

Tidak hanya itu, Arief juga mengatakan bahwa politik sendiri bukan melulu soal intrik dan sailing mengejek, akan tetapi para anak muda justru ingin politik bisa dibawa ke ranah pengabdian.

"Yang paling penting politik itu hakikinya kemaslahatan. Dia harus berdampak kepada sebesar-besarnya orang-orang muda yang lain. Karena itu kita ingin semua terlibat, semua berkolaborasi untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran," kata mantan Ketua Umum PB HMI. 

BACA JUGA:Kecelakaan 4 Bus Haryanto, Rosalia Indah, Pandawa87 dan Harapan Jaya Terjadi dalam Satu Malam, Sopir Meninggal Dunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: