Ratusan Armada Baru Blue Bird Siap Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Penumpang

Ratusan Armada Baru Blue Bird Siap Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan Penumpang

Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan bahwa pergantian unit baru ini merupakan salah satu komitmen dari Bule Bird dalam memberikan layanan terbaik bagi kostumernya.-reza-

JAKARTA, DIWAY.ID – Meningkatkan layananya PT Blue Bird Tbk kembali melakukan peremajaan terhadap ratusan unit armadanya.

Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Utama PT Blue Bird Tbk mengungkapkan bahwa pergantian unit baru ini merupakan salah satu komitmen dari Blue Bird dalam memberikan layanan terbaik bagi kostumernya.

“Pergantian ini seiring dengan moto Blue Bird yaitu ANDAL atau Aman, Nyaman, Mudah, Personalised serta sesuai dengan program peremajaan yang dilakukan 5 tahun sekali,” tambah Djoko.

BACA JUGA:Elektabilitas Prabowo-Gibran Melejit Hingga 45,6% di Survei Terbaru LSI

BACA JUGA:Perkembangan Kasus Dugaan Pemerasan Tersangka Firli Bahuri, 98 Saksi Telah Diperiksa

Adapun jumlah armada baru yang akan mengantika armada lama mencapai 750 unit yang terdiri dari unit Toyota All New Avanza.

Djoko menjelaskan bahwa pergantian armada menggunakan All New Avanza ini merupakan kloter pertama, di mana nantinya secara bertahap pihaknya juga akan melakukan peremajaan armada di berbagai wilayah Tanah Air.

“Adapun memilihan mobil dengan jenis medium MPV ini tak lepas dari masukan dan permintaan konstumer yang mengininkan kendaraan yang lapang serta nyaman,” ungkapnya.

BACA JUGA:Nikahi Adiba Khanza dengan Mahar Fantastis, Terungkap Total Harta Kekayaan Egy Maulana Vikri, Bikin Melongo!

BACA JUGA:Pasangan Mahasiswa Unand Akui 3 Kali 'Bercinta' di 2 Kamar Masjid KampusBACA JUGA:Pasangan Mahasiswa Unand Akui 3 Kali 'Bercinta' di 2 Kamar Masjid Kampus

Selain itu pemilahan unit tersebut juga seiring dengan kampanye SNI (Standar Nyaman Indonesia) dengan tiga pilar utamanya, yaitu armada yang terstandardisasi, pengemudi yang profesional dan kemudahan layanan melalui sistem yang terintegrasi.

Adapun wilayah yang akan mendapatkan pergantian dari 750 unit armada baru Blue Bird ini antara lain Cilegon, Banten yang akan disusul dengan kota Bandung, Jabodetabek, dan kota-kota lainnya di Indonesia. 

Sedangkan hingga tahun 2024, nantinya Blue Bird akan malakukan peremajaan dengan total 5.000 unit.

BACA JUGA:Kymco RevoNex, Motor Listrik dengan Gearbox dan Suara Mesin Buatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: