Prabowo Subianto Kembali Tunjukan Sikap 'Gemoy' Saat Debat Pemilu 2024 Tahap Pertama

Prabowo Subianto Kembali Tunjukan Sikap 'Gemoy' Saat Debat Pemilu 2024 Tahap Pertama

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto kembali menunjukan sikap 'Gemoy' nya saat debat Pemilu 2024 tahap pertama-Intan Afrida Rafni-

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menyinggung bahwa dirinya juga merupakan bagian oposisi yang disebut oleh Anies Baswedan.

BACA JUGA:Myanmar Menyalip Afghanistan Sebagai Produsen Opium Terbesar Dunia

BACA JUGA:Prabowo Subianto Singgung Usung Anies Nyagub DKI saat Debat Capres Pertama

Namun, sayangnya ketika ingin menjelaskan lebih lanjut, justru waktu yang diberikan selama dua menit itu telah usai dan Prabowo Subianto pun mengakhiri paparannya itu dengan tingkah 'gemoy' nya, yaitu gaya silat.

"Kalau Jokowi diktator, Anda tidak mungkin jadi gubernur! Saya waktu itu oposisi mas Anies, anda ke rumah saya. Kita oposisi, anda terpilih," kata Prabowo yang setelahnya langsung menunjukan joget silatnya.

Bahkan, saat Anies menanggapi jawabannya itu, Prabowo juga menunjukan sikapnya yaitu dengan menjulirkan lidah seperti anak kecil kepada Anies Baswedan.

BACA JUGA:Saling Tunjukan Kekompakan, Para Capres Lakukan 'Tos' dengan Cawapresnya

BACA JUGA:Anies Sebut Banyak Aturan di Indonesia Ditekuk Oleh Kepentingan Kekuasaan

Diketahui, KPU tengah melangsung debat capres-cawapres tahap pertama di Kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa, 12 Desember 2023.

Tema yang diusung pada debat pertama, yaitu tentang pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan pelayanan publik, dan kerukunan warga.

Debat tahap pertama dengan tema tersebut ditujukan langsung untuk para capres dari masing-masing pasangan calon, yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: