Berikut Barang Bukti Penangkapan Ammar Zoni Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Berikut Barang Bukti Penangkapan Ammar Zoni Terkait Penyalahgunaan Narkoba

Artis Ammar Zoni diamankan polisi dengan beberapa barang bukti narkotika di kawasan Tangerang Selatan.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis Ammar Zoni diamankan polisi dengan beberapa barang bukti narkotika di kawasan Tangerang Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi mengatakan narkotika yang diamankan terkait penangkapan Ammar Zoni beberapa jenis.

"Barang bukti yang di amankan ganja, sabu dan obat keras jenis hexymer," katanya kepada awak media, Rabu 13 Desember 2023.

BACA JUGA:Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, Pasca Digugat Cerai Irish Bella

Sebelumnya, Artis Ammar Zoni kembali diamankan polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indraweny Panji Yoga mengatakan pihaknya mengamankan Amar ketiga kalinya.

"Iya bro, Ammar Zoni," katanya kepada awak media, Rabu 13 Desember 2023.

Diketahui Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan terkait narkoba jenis sabu di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu 8 Maret 2023. 

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan empat barang bukti, yaitu pertama, dua bungkus klip plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.04 gram. 

BACA JUGA:Kiky Saputri Beri Gelar Anies Baswedan sebagai The Real Raja Retorika

Selanjutnya, satu bungkus plastik klip bening isi sabu dengan berat bruto 0.14 gram dan 1 unit handphone bewarna silver dengan tipe Samsung dan satu handphone iPhone. 

Sementara pertama kali Ammar diamankan polisi kasus narkotika pada pada tahun 2017 itu berkaitan dengan kasus penggunaan narkoba jenis ganja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: