Timnas AMIN Usung Gerakan Rakyat 1 Juta Kentungan untuk Perubahan

Timnas AMIN Usung Gerakan Rakyat 1 Juta Kentungan untuk Perubahan

Relawan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dari Forum Masyarakat Santri Nusantara (FormasNU) meluncurkan gerakan rakyat 1 juta kentungan untuk perubahan 2024.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Relawan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dari Forum Masyarakat Santri Nusantara (FormasNU) meluncurkan gerakan rakyat 1 juta kentungan untuk perubahan 2024.

Ketua Forum Masyarakat Santri Nusantara (FormasNU), Ahmad Rouf Qusyairi mengatakan hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan para relawan FormasNU. 

“Kita berkumpul di sini, dalam rangka mensiarkan rakyat 1 juta kentungan perubahan 2024 dan ini diinisiasi oleh FormasNU,” kata Rouf di Rumah Perubahan, Jumat, 15 Desember 2023.

BACA JUGA:UAS Dukung Anies-Imin, Timnas AMIN: Ulama yang Miliki Kesadaran Pentingnya Perubahan

“Pada hakekatnya ini bukan inisiatif dari FormasNU saja, tapi kita sebagai bagian dri relawan pendukung pasangan AMIN kita ikut mensiarkan dan mensuport serta berpartisipasi terhadap gerakan yang telah dicanangkan oleh Timnas AMIN atau relawan pendukung AMIN pada 10 November 2023 pada beberapa bulan yang lalu,” lanjut dia.

Rouf juga berharap, dengan adanya gerakan 1 juta kentungan ini para relawan AMIN dapat berpartisipsi dalam melahirkan suara perubahan di seluruh Nusantara.

“Harapannya, pendukung pak Anies dapat partisipasi yang meluas dan seluruh kalangan masyarakat dapat membantu pasangan AMIN melahirkan suara dan ini benar-benar melahirkan suara perubahan di seluruh Nusantara dari Sabang sampai Merauke,” imbuh dia.

BACA JUGA:Sempat Disaut Hotman Paris, Anies Baswedan Mengaku Sudah Hubungi Soal Hotline Pengacara Gratis

“Dan semoga, kita bisa mengikhtiarkan ada dapat bermanfaat dan berfaedah khususnya untuk masa depan bangsa kita untuk generasi anak cucu kita agar terbebas dri belenggu kemiskinan, kebodohan dan kemunduran,” tukas dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: