Dirut PNM Sebut Ekosistem Holding Ultra Mikro Jaga Pemberdayaan Perempuan Prasejahtera

Dirut PNM Sebut Ekosistem Holding Ultra Mikro Jaga Pemberdayaan Perempuan Prasejahtera

Dirut PNM Sebut Ekosistem Holding Ultra Mikro Jaga Pemberdayaan Perempuan Prasejahtera-PNM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Direktur Utama PNM Arief Mulyadi mengajak seluruh keluarga besar Holding Ultra Mikro terutama Insan PNM untuk menjaga kesinambungan atau keberlangsungan pertumbuhan bisnis dan pemberdayaan pelaku usaha mikro dan ultra mikro. 

Hal ini disampaikan di hadapan seluruh Kepala Divisi, Kepala Bagian, Pemimpin Cabang PNM yang tersebar di 35 Provinsi dan Direksi anak perusahaan dan afiliasi. 

BACA JUGA:Lembut Merangkul, Film Pendek PNM Bawa Kisah dari NTT Raih BUMN Branding and Marketing Awards 2023

Sebagai perusahaan yang kini telah tergabung dalam BRI Group melalui Holding Ultra Mikro, Arief percaya diri menyampaikan capaian kinerja PNM setelah tergabung dalam holding. 

Hingga penghujung tahun 2023, laba PNM telah mencapai 1,4 Triliun Rupiah. Tak hanya laba, aset PNM pun ikut tumbuh signifikan dibandingkan 6 tahun silam.

"Enam tahun lalu aset PNM masih 10% dari Pegadaian tapi perhari ini sudah naik 80%," paparnya dalam acara Meet The CEO di Jakarta pada Kamis 15 Desember 2023.

Arief optimis dapat terus meningkatkan kinerja Perseroan dengan terus melakukan transformasi bersama para leaders yang turut hadir. 

BACA JUGA:PNM Raih Anugerah CSR IDX Channel 2023 Melalui Beberapa Program Unggulan

Transformasi tersebut dengan terus mengefektifkan dan mengefisiensikan proses bisnis serta memastikan kualitas portofolio kelolaan dengan baik. 

Apalagi sejak tergabung dalam Holding Ultra Mikro, peluang perluasan akses layanan semakin terbuka lebar.

"Ekosistem Holding Ultra Mikro bisa kami manfaatkan untuk pertumbuhan yang berkesinambungan sekaligus menjaga kesinambungan pemberdayaan perempuan prasejahtera yang menjadi misi besar kami," jelasnya.

BACA JUGA:Karyawan Berprestasi PNM Dapat Apresiasi Wisata Religi ke Vatikan

PNM sebagai lembaga pemberdayaan melalui pembiayaan dan pendampingan terus berkomitmen untuk memberikan modal finansial, intelektual dan sosial sebagai bentuk complete set of empowerment. 

Pemberdayaan diarahkan pada peningkatan kesejahteraan nasabah terutama pada pembangunan ekonomi yang menciptakan multiplier effect terhadap pembangunan sosial dan pembangunan lingkungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: