Napoli vs Frosinone Berakhir 0-4, Azzurri Tersingkir dari 16 Besar Coppa Italia 2023/2024

Napoli vs Frosinone Berakhir 0-4, Azzurri Tersingkir dari 16 Besar Coppa Italia 2023/2024

Napoli vs Frosinone Berakhir 0-4, Azzurri Tersingkir dari 16 Besar Coppa Italia 2023/2024-officialsscnapoli/Instagram-

Giuseppe Caso mengecoh Alessandro Zanoli hanya untuk tendangannya yang dapat ditepis oleh Leo Ostigard.

Namun Frosinone memberikan hadiah kepada Napoli pada menit ke- 37 .

Caleb Okoli memotong Zanoli dan mengira itu adalah back-pass sederhana yang dilakukan Michele Cerofolini, namun tidak menyadari Simeone ada di sana untuk mencegat dan memasukkan bola ke gawang yang kosong. 

Okoli dibiarkan lolos oleh VAR, yang melihat handball Lindstrom jauh lebih awal dan itu dianggap cukup untuk menganulir gol tersebut.

BACA JUGA: Suporter AFC Ajax Beri Aplaus Menit Ke-55 Kepada John Van’t Schip, Bentuk Penghormatan Kepada Sang Pelatih

BACA JUGA:Hari Jadi Berubah, Persib Kini Berusia 100 Tahun Lebih

Napoli frustrasi dan tembakan Simeone dibelokkan melebar sebelum tendangan bebas Raspadori berhasil ditepis penjaga gawang.

Upaya tuan rumah kembali mencetak gol membentur tiang gawang setelah babak kedua dimulai, kali ini tendangan bebas Mario Rui melewati pagar pembatas untuk membentur tiang gawang.

Tanpa adanya terobosan dan keinginan untuk menghindari perpanjangan waktu, Walter Mazzarri memasukkan Victor Osimhen dan Kvicha Kvaratskhelia tepat setelah satu jam berlalu.

Sebaliknya, Frosinone memimpin beberapa saat kemudian ketika Enzo Barrenechea diperbolehkan melakukan sundulan bebas dari jarak enam yard yang mengarah ke sudut jauh atas.

Hebatnya, meski gol Napoli dianulir sebelumnya, Frosinone menggandakan keunggulan mereka dengan situasi yang hampir sama. 

BACA JUGA:FIFA Tunjuk Chile Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2025, Bukan Indonesia

BACA JUGA:Manchester United Dirumorkan Merekrut 5 Pemain di Bursa Transfer Januari 2024, Inilah Pemain Incaran Setan Merah

Kali ini melalui Giovanni Di Lorenzo yang melakukan back-pass ke jalan buntu, dicegat oleh Caso dan mencetak gol satu lawan satu dengan Pierluigi Gollini

Kvaratskhelia mencoba menggeliat di antara dua bek dan terjatuh, namun Okoli tampak memberikan umpan balik kepada kipernya sebelum tabrakan dan wasit sudah sangat dekat dengan kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: