Nuon Bersama RCTI Sukses Gelar Malam Puncak Penghargaan Indonesian Music Awards 2023

Nuon Bersama RCTI Sukses Gelar Malam Puncak Penghargaan Indonesian Music Awards 2023

Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik bersama RCTI sukses menggelar malam puncak penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2023 yang disiarkan secara langsung dari studio RCTI+ beberapa waktu lalu.-nuon-

JAKARTA, DISWAY.IDNuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik bersama RCTI sukses menggelar malam puncak penghargaan Indonesian Music Awards (IMA) 2023 yang disiarkan secara langsung dari studio RCTI+ beberapa waktu lalu.

Gelaran IMA 2023 berhasil mencetak 14 juara dari masing-masing kategori yang dipilih berdasarkan voting dari sepuluh juta penikmat musik di Indonesia, dan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi terkemuka tanah air untuk merayakan bakat dan kreativitas terbaik dalam industri musik Indonesia.

Melalui gelaran ini, Nuon memainkan peran sentral dalam membawa visi memajukan industri musik Indonesia. 

BACA JUGA:Habib Rizieq Kena Sentil Polisi Lagi Usai Pemakaman Jenazah Istri

BACA JUGA:Sekeluarga Dibantai di Sekayu, Dua Korban di Kamar dan Satu Dalam Septik Tank

Kesuksesan IMA ditahun ketiga ini merupakan titik fokus bagi inovasi dan menjadi pemantik semangat para musisi untuk menuangkan buah pikirannya melalui karya musik mereka.

“Melalui event ini, Nuon memberikan wadah apresiasi kepada musisi Indonesia agar dapat terus menghasilkan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan musik Indonesia," terang Aris Sudewo selaku CEO Nuon.


Melalui gelaran Indonesian Music Awards 2023, Nuon memainkan peran sentral dalam membawa visi memajukan industri musik Indonesia. -nuon-

"Keberhasilan gelaran IMA 2023 juga tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dan membuktikan bahwa industri musik dalam negeri masih sangat digandrungi dan didukung oleh masyarakat luas,” tambah Aris.

BACA JUGA:Firli Bahuri Kembali Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Pemerasan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini, Langsung Ditahan?

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia: Inter Diluar Dugaan Keok dari Bologna

Nuon bersama RCTI berhasil menciptakan pengalaman yang berkesan dengan merangkul para musisi dan pemirsa di seluruh penjuru tanah air untuk mendukung musisi favoritnya.

Dengan kolaborasi inovatif kedua pihak, IMA 2023 menjadi ajang penghargaan musik yang menyasar berbagai lapisan masyarakat dengan menyuguhkan karya musik berkualitas melalui rangkaian acara yang spektakuler.

“Kami bangga menjadi bagian dari IMA 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi dalam memajukan industri musik Indonesia. Sinergi yang kuat antara televisi dan platform digital merupakan kolaborasi yang sempurna untuk memajukan industri hiburan digital Indonesia,” ujar Programming and Acquisition Director RCTI, Dini Putri.

BACA JUGA:Barcelona Susah Payah Menang Lawan Tim Juru Kunci Almeria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: