Sekeluarga Dibantai di Sekayu, Dua Korban di Kamar dan Satu Dalam Septik Tank

Sekeluarga Dibantai di Sekayu, Dua Korban di Kamar dan Satu Dalam Septik Tank

Warga Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan dihebohkan dengan peristiwa sekeluarga dibantai, di mana dua korban di kamar dan satu dalam septik tank. -harianbanyuasin.disway-

JAKARTA, DISWAY. ID – Warga Desa Lumpatan Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba Provinsi Sumatera Selatan dihebohkan dengan peristiwa sekeluarga dibantai, di mana dua korban di kamar dan satu dalam septik tank.

Selain itu salah satu anggota keluarga lainnya ditemukan oleh petugas sekitar 50 meter dari rumahnya.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa korban sekeluarga dibantai di Sekayu tersebut berjumlah 4 orang.

BACA JUGA:Firli Bahuri Kembali Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Pemerasan Syahrul Yasin Limpo Hari Ini, Langsung Ditahan?

BACA JUGA:KRL Jabodetabek Prediksi Angkut 1.2 Juta Penumpang per Hari di 2024

4 jenazah yang merupakan satu keluarga tersebut antara lain sebagai Masturo berusia 70 tahun anaknya Heri berusia 50 tahun serta dua cucunya bernama Marsel berusia 12 tahun dan Aurel berusia 5 tahun. 

Dari penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian mengindikasikan bahwa pembunuhan satu keluarga di Sekayu ini merupakan korban perampokan.

Hal tersebut terindikasi dari adanya harta korban yang hilang, di antaranya sepeda motor dan uang hasil penjualan tanah.

BACA JUGA:Penelitian Ungkap Gen Z Mengalami 'Kecemasan Menu', Bingung Pilih Mau Makan Apa

BACA JUGA:Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Peristiwa pembunuhan tersebut dikatakan telah terjadi beberapa hari sebelum ditemukannya jenazah satu kelauarga tersebut, hal itu terlihat dari kondisi jenazah yang telah mulai membusuk.

Saat ditemukan oleh pihak kepolisian, Masturo ditemukan di dalam rumah dengan tubuh penuh luka, dan tangan kanannya nyaris putus.

Kemudian Heri ditemukan di dalam rumah dengan tubuh penuh luka serta dalam kondisi tangan terikat.

BACA JUGA:Perempat Final Carabao Cup: Liverpool Bantai West Ham United 5-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: