Cemilan Sehat Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2024

Cemilan Sehat Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2024

Cemilan Sehat Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2024-Tays-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seiring dengan perkembangan jaman dan mudahnya mendapatkan informasi secara digital, masyarakat, terutama generasi muda pun semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat, termasuk memilih makanan dan camilan yang lebih sehat

Hal ini turut mengubah pendekatan konsumen terhadap camilan dalam beberapa tahun ini. 

BACA JUGA:Bisnis Ganja Thailand Maju Pesat, Mulai Teh, Cemilan Hingga Pasta Gigi

Di tahun 2024, lanskap camilan diperkirakan akan semakin didominasi generasi muda yang menggemari camilan yang lebih sehat dan berkontribusi terhadap kesehatan secara keseluruhan. 

Mengutip hasil survei “Tren bisnis kuliner 2023” yang dilakukan Populix untuk Foodizz dengan responden sebanyak 3.138 yang tergolong Gen Z dan Milenial di seluruh Indonesia, Gen Z dan Milenial sudah menyadari akan pentingnya makanan sehat atau healthy food dalam memilih kuliner yang dikonsumsi. 

BACA JUGA:Bocah asal Bekasi Suka Makan Kertas dan Sandal Jepit Sudah Seperti Cemilan

Hal ini dikarenakan generasi muda yang sudah lebih sadar dan memilih mengkonsumsi makanan ringan yang memiliki komposisi rendah gula dan vegan-based. 

Seiring dengan konsumen yang terus memprioritaskan kesehatan dan kebugaran, pasar makanan ringan sehat juga berkembang pesat dengan pilihan yang beragam dan menarik. 

Mulai dari camilan vegan-based hingga rasa yang terinspirasi dari berbagai belahan dunia. 

BACA JUGA:Manfaatkan Sisa Makanan, Novotel & Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Tanam Sayuran dengan Konsep Urban Garden

“Kami mengamati perubahan mindset konsumen yang ingin menikmati camilan tanpa merasa bersalah dan tetap menjaga kesehatan tubuh," Alexander Anwar, CEO Tays Bakers

"Di tahun 2024, camilan sehat kami prediksi akan terus digemari. Salah satu produk unggulan dari kategori produk Biscuit & Crackers kami, yaitu TRICKS dibuat dari kentang asli yang diolah dengan cara oven-baked, bukan digoreng sehingga jauh lebih sehat," jelasnya.

BACA JUGA:Minuman Bersoda Bisa Atasi Makanan yang Tersangkut di Tenggorokan, Yakin? Begini Kata Ahli

Tren camilan sehat ini juga sejalan dengan misi perusahaan untuk menghadirkan makanan ringan yang sehat dan lezat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: