Prabowo Beri Nilai Gibran 9,9 Usai Debat Cawapres: 'Ini Objektif dan Nyata!'

Prabowo Beri Nilai Gibran 9,9 Usai Debat Cawapres: 'Ini Objektif dan Nyata!'

Calon pesiden nomor urut dua, Prabowo Subianto memberikan nilai 9,9 kepada wakilnya yakni Gibran Rakabuming Raka usai pelaksanaan debat Cawapres di JCC pada Jumat 22 Desember 2023.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto memberikan nilai 9,9 kepada wakilnya yakni Gibran Rakabuming Raka usai pelaksanaan debat Cawapres di JCC pada Jumat 22 Desember 2023.

"Saya sangat bangga tadi saya katakan kalau saya seorang guru yang memberi nilai pada ujian saya beri nilai 9,9," kata Prabowo usai Debat, Jumat.

BACA JUGA:Momen Prabowo Subianto Tak Menyambut Jabatan Tangan Anies Baswedan

Prabowo mengatakan pernyataan Gibran dalam debat cawapres itu nyata dan ojektif. Ia menyebut Gibran sebagai jembatan untuk Indonesia Emas.

"Dan menurut saya ini obyektif dan nyata semua rakyat bisa nilai kita serius saya mewakili generasi yang saya namakan generasi ejmbatan kami menganggap dirinkamu jembatwn untuk nanti generasi muda melewati untuk indo emas hebat adil makmur," ujarnya.

BACA JUGA:Aduh! Relawan Ganjar dan Prabowo Nyaris Ricuh di Debat Cawapres

Diketahui, debat cawapres Pilpres 2024 telah digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat 22 Desember 2023.

Adapun debat cawapres tersebut bertema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur dan perkotaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: