Pemprov Kalbar Andalkan Unit Yamaha Untuk Operasional

Pemprov Kalbar Andalkan Unit Yamaha Untuk Operasional

Pemprov Kalbar Andalkan Unit Yamaha Untuk Operasional-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memiliki performa yang luar biasa, sepeda motor Yamaha menjadi pilihan Pemerintah Provinsi (PemProv) Kalimantan Barat (KalBar) dalam upaya meringankan tugas aparatur pemerintah daerah dalam melayani masyarakat. 

Tercatat selama bulan Desember ini Yamaha melakukan pengadaan serta pengiriman di 12 kabupaten Kalimantan Barat dengan total 291 unit yang terbagi 49 unit motor Yamaha NMAX 155 Series dan 242 motor trail Yamaha WR155R.

BACA JUGA:Demi Dongkrak Performa M1 Musim Depan, Yamaha Bajak Mekanik Ducati

Penyerahan unit yang dihadiri oleh para Bupati setempat menjadi bentuk apresiasi dari Gurbernur kepada desa mandiri, maju dan berkembang di wilayah Kalimantan Barat. 

Selain apresiasi, motor yang diberikan akan digunakan untuk kepentingan desa sehingga disesuaikan dengan karakter jalan area setempat.

”Dalam rangka mendukung pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat dengan lebih cepat,” ujar Ardianto selaku Direktur Sales Main Dealer Yamaha Aneka Makmur Sejahtera (AMS).

BACA JUGA:Puluhan Bikers Retro Yamaha Nikmati Keseruan XSR 155 Motoride di Surabaya

“Sepeda motor Yamaha khususnya WR155R mampu menjawab tantangan medan jalan yang cukup sulit ditempuh, sehingga menjadi pilihan aparatur pemerintah daerah dalam menjangkau semua wilayah di area Kalimantan Barat,” tambahnya.

Seluruh unit yang diberikan sebagai penghargaan kepada desa mandiri tahun 2023 telah disesuaikan dengan karakter jalanan KalBar untuk mendukung mobilitas pemerintah daerah dalam menjalankan kepentingan masyarakat serta memajukan desa setempat. 

Motor trail Yamaha WR155R yang akan digunakan untuk jalanan kabupaten serta Yamaha NMAX 155 Series yang akan digunakan untuk jalanan perkotaan.

BACA JUGA:Yamaha Learn & Play, Pentingnya Sistem Pengolahan Air Minum Bersih Hingga Edukasi Anak Sekolah Dasar

“Terima kasih atas kepercayaan pemerintah daerah Kalimantan Barat yang terus percaya akan keunggulan dan ketangguhan produk Yamaha,” tutur Larry Asnan selaku Chief Area Kalimantan.

“Tentunya hal ini memotivasi kami untuk terus mempertahankan kualitas sekaligus mengembangkan produk Yamaha. Kami berharap bersama produk dan pelayanan Yamaha dapat terus mengambil peran dalam memajukan kepentingan masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kalimantan Barat,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: