Kapolri Rotasi Pejabat Polda Metro Jaya, Kabid Humas Dapat Jabatan Baru

Kapolri Rotasi Pejabat Polda Metro Jaya, Kabid Humas Dapat Jabatan Baru

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Beberapa pejabat di wilayah hukum Polda Metro Jaya dirotasi dan mutasi oleh Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Rotasi dan mutasi tersebut dituangkan dalam surat telegram bernomor ST/2864/XII/KEP/2023 tertanggal 28 Desember yang ditandatangani oleh AsSDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo. 

Pejabat yang dirotasi adalah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

BACA JUGA:Coblos Kapan

BACA JUGA:Soroti Investasi di Rempang, NCW: Suara Rakyat Indonesia Bukan Lagi Suara Tuhan

Kombes Trunoyudo dimutasi menjadi Karopenmas Polri, dirinya menggantikan Brigjen Pol Ahmad Ramadhan yang dipindahkan menjadi Wakapolda Lampung. 

Kemudian Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi akan menggantikan posisinya.

Sementara, Kombes Ade Rahmat Idmal yang tadinya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri akan menjadi Kapolres Metro Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Lionel Messi Bujuk Marcos Rojo, Mantan Bek Manchester United untuk Bergabung dengan Inter Miami

BACA JUGA:Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Al Nassr Diperkuat Ronaldo Menghadapi Sesama Tim Liga Pro Arab Saudi Al-Fahya

Lalu Kabidkum Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Putu Putera Sadana digantikan oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Leonardus Simarmata. Putu ditugaskan di MPR RI.

Ada juga AKBP Faisal Febrianto yang sebelumnya menjabat Kapolres Tangerang Selatan kini menjadi Wadiresnarkoba Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Iman Imanudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: