Anies Baswedan Sapu Bersih di Twitter dan TikTok, Netizen: FYP Konten Anies Semua, Busyeeettt!
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat Live TikTok, Kamis 28 Desember 2023.-TikTok Anies Rasyid Baswedan-
JAKARTA, DISWAY.ID -- Kampanye secara digital tampaknya didominasi oleh Anies Baswedan.
Dua media sosial Twitter (sekarang X) dan TikTok kini dipenuhi oleh konten-konten capres nomor urut 1 itu.
Hal ini diakui sejumlah netizen, gaya kampanye Anies dapat diterima semua kalangan.
Anies sudah sukses dengan kampanye 'Desak Anies' di sejumlah daerah.
Kampanye ini masyarakat bisa berdialog langsung dengan mengangkat sebuah isu.
Tak hanya itu Anies juga akan memberikan solusi dengan gagasannya.
Konten-konten Desak Anies telah mendominasi di Twitter dan YouTube.
BACA JUGA:Disebut Dipecat dari PPP, Witjaksono Fokus Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sejumlah Daerah
Para pengguna Twitter mayoritas adalah pengguna dengan rentang usia 25-50, menjadi segmen yang sangat bagus untuk konten Desak Anies.
Dialog warganet di Twitter cenderung saling lempar kritikan dan masukan.
Sementara di TikTok, pengguna yang didominasi generasi Z dan milenial ini cenderung menyukai konten-konten lugas dan ringan.
Kecenderungan mereka dengan video pendek di TikTok akan dapat menerima pesan jika disampaikan dengan baik dan tepat.
BACA JUGA:Sumedang 3 Kali Diguncang Gempa Bumi Sejak Sore Tadi, Gempa Terbaru Paling Besar!
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: