Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth 3-1, The Lilywhites Kutit Arsenal di Peringkat Klasemen

Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth 3-1, The Lilywhites Kutit Arsenal di Peringkat Klasemen

Hasil Tottenham Hotspur vs Bournemouth 3-1, The Lilywhites Kutit Arsenal di Peringkat Klasemen-spursofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur mengakhiri tahun 2023 dengan baik setelah mengalahkan tamunya Bournemouth 3-1 pada pekan ke-20 Liga Inggris di  Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu 31 Desember 2023.

Gol-gol The Lilywhites mencetak gol cepat lewat Pape Matar Sarr di menit ke-9, Son Heung-min menit ke-71 dan Richarlison (80'). 

Sementara gol Bournemouth hanya bisa menipiskan ketinggalan dari sepakan Alex Scott pada menit ke-84.

BACA JUGA:Arsenal Ditekuk Fulham 1-2, The Gunners Melorot ke Peringkat Empat Klasemen Liga Inggris

BACA JUGA:Hasil Manchester City vs Sheffield United skor 2-0, The Citizens Naik Peringkat Tiga Liga Inggris

Tottenham harus melewati beberapa momen menegangkan tetapi mengakhiri tahun 2023 dengan baik saat mereka berjuang untuk menang 3-1 atas Bournemouth. 

Didorong oleh kembalinya Rodrigo Bentancur yang tak terduga ke lineup awal, enam minggu lebih cepat dari jadwal dalam pemulihan cedera pergelangan kaki.

Tottenham Hotspur  memulai dengan baik dan memimpin melalui Pape Matar Sarr, saat Bournemouth membayar harga atas umpan buruk dari kiper. 

The Cherries menjadi sangat dominan pada akhir periode pembukaan, Tottenham Hotspur  tidak mampu mempertahankan bola atau meninggalkan wilayah mereka sendiri. 

BACA JUGA:Suskes Kalahkan MU, Nottingham Forest Jauhi Zona Degradasi

BACA JUGA:Hasil Luton Town vs Chelsea Skor 2-3: Cole Palmer Menjadi Pahlawan The Blues

Tuan rumah entah bagaimana bisa bertahan dari rentetan serangan Bournemouth, dengan Dominic Solanke nyaris menyamakan kedudukan ketika tendangannya yang terdefleksi membentur mistar gawang.

Keunggulan Tottenham Hotspur  mulai terlihat ketika The Lilywhiters  mencetak dua gol dalam sembilan menit untuk mengambil kendali penuh. 

Heung-min Son menggandakan keunggulan tuan rumah, saat ia menyelesaikan dengan gemilang dengan kaki kirinya setelah menerima umpan gemilang dari Giovani Lo Celso. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: