Dulu Kecam Bakso A Fung, Kini Anggota DPD Bali Kembali Viral Karena Ucapan Rasis Soal Hijab

Dulu Kecam Bakso A Fung, Kini Anggota DPD Bali Kembali Viral Karena Ucapan Rasis Soal Hijab

Dulu Kecam Bakso A Fung, Kini Anggota DPD Bali Kembali Viral Karena Ucapan Rasis Soal Hijab-Tangkapan Layar-

"Atau kepala Bea Cukai yang akan dipindah keluar Bali, silahkan pilih," kata Arya mengancam. 

Selain itu, Arya juga mempertanyakan gelar predikat terburuk di dunia untuk Bandara I Gusti Ngurah Rai dan kasus operasi tangkap tangan (OTT) pejabat imigrasi akibat korupsi fast track.


Usai Kecam Bakso A Fung, Anggota DPD Bali Gencarkan Promosi Bakso Babi-tangkapan layar-

Arya Wedakarna Kecam Bakso Afung

Sebelumnya, Arya Wedakarna juga menjadi sorotan saat menanggapi video perusakan properti mangkuk dan piring milik Bakso A Fung yang takut terkotaminasi kerupuk babi setelah dimakan oleh selebgram Jovi Adhiguna.

Arya juga mengungkapkan setelah Merespon aduan Masyarakat, ada beberapa temuan terkait Bakso A Fung yang di antaranya soal perizinan usaha di Bandara Ngurah Rai, Bali.

BACA JUGA:Kasus Bakso A Fung Berbuntut Panjang, Terancam Ditutup dan DPD Bali Minta Seluruh Kantin Bandara Siapkan Makanan Daging Babi

Ia pun bersurat kepada Dinas Perizinan Badung untuk memberikan teguran, baik kepada pihak Baso A Fung maupun Bandara Ngurah Rai yang dianggap lalai.

Usai mengecam bakso A Fung, Arya Wedakarna Suyasa kini mendorong pelaku kuliner Bali untuk mempromosikan makanan dari babi.

Hal ini dibagikan langsung lewat instagran miliknya, @aryawedakarna pada Minggu 30 Juli 2023 saat ia hadir di warung Bakso Bali Balung Belanak yang menggunakan daging babi yang berlokasi di daerah Badung, Bali.

BACA JUGA:Waduh, Rian Mahendra Keluhkan Ukuran Toilet Bus Double Decker Baru PO Kencana, 'Ini Toilet Rasis!'

“Mulai sekarang, rakyat Bali harus dukung keberadaan makanan dari BABI. Sudah cukup Bali dijajah dari segi ekonomi,” tulis Arya dalam caption unggahannya.

“Sadarlah umat Hindu, agama dan budaya Bali akan bertahan jika ekonominya bergerak. Perbanyak warung-warung Babi diseluruh pelosok, penuhi kantin kantin disekolah dan kantor pemerintah dan perusahaan dengan Babi GULING... Ngiring selalu meblanja di warung SUKLA,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: