Kisah Cinta Pangeran Brunei Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Balik Foto Bersama Jelang Royal Wedding

Kisah Cinta Pangeran Brunei Abdul Mateen dan Anisha Rosnah di Balik Foto Bersama Jelang Royal Wedding

Kisah cinta pangeran Brunei dan calon istri -Ini kisah cinta pangeran Brunei dan calon istrinya-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pangeran Abdul Mateen dari Brunei dan tunangannya Anisha Rosnah binti Adam akan segera menikah.

 

Bagaimana kisah cinta mereka selama ini? Mereka tampil memukau dalam foto pertunangan terbaru menjelang perayaan pernikahan mewah atau Royal Wedding mereka selama 9 hari bulan ini. Terbaru, Pangeran Abdul Mateen berbagi foto dengan tunangannya, Anisha Rosnah binti Adam.

 

Untuk merayakan Tahun Baru, bangsawan Brunei, 32, melalui Instagram berbagi foto menawan bersama calon istrinya. Mateen, yang dikenal membuat jantung berdebar kencang berkat akun Instagram-nya yang sangat populer, secara rutin berbagi wawasan tentang gaya hidupnya yang sibuk di media sosial kepada sekitar dua juta pengikutnya.

BACA JUGA:Makin Kaya, Usai Jadi 'Raja Minyak', Arab Saudi Kini Temukan Tambang Emas Baru di Mekah

Pria berusia 32 tahun, yang merupakan putra Sultan dan mantan istri keduanya, Hajah Miriam Abdul Aziz, akan menikahi Anisha akhir bulan ini. Dan Pangeran dan Putri Wales dikabarkan akan hadir.

 

Pasangan kerajaan itu tampil gagah di foto tersebut, masing-masing memilih tampilan formal dalam setelan bisnis. Mateen tampak necis dalam setelan jas berwarna navy yang dipadukannya dengan kemeja putih bersih. Sementara tunangan pengusahanya, Anisha, memilih setelan jas bernuansa pengantin dengan warna putih.

 

Penggemar kerajaan berbondong-bondong ke bagian komentar untuk berbagi kegembiraan mereka terhadap acara pernikahan pasangan tersebut yang akan datang. Mateen adalah saudara terakhirnya yang menikah, setelah dua kakak perempuannya, Putri Fadzilah dan Putri Azemah, yang menikah masing-masing pada Januari 2022 dan Januari 2023. Kakak laki-lakinya, Pangeran Azim, adalah seorang produser Hollywood dan meninggal secara tragis pada usia 38 tahun pada tahun 2020.

 

'Atas perintah kerajaan Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah dari Brunei Darussalam, istana telah mengumumkan pernikahan Yang Mulia Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic yang akan datang akan diadakan dari tanggal 7 hingga 16 Januari 2024,” tulis sebuah pengumuman resmi

 

Perayaan yang akan berlangsung selama sembilan hari ini akan diawali dengan akad nikah untuk menerima Komando Kerajaan, dilanjutkan dengan penampilan musisi istana untuk menandai dimulainya pernikahan secara resmi. Pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien pada 11 Januari mendatang. Setelah itu, resepsi pernikahan kerajaan akan digelar, menampilkan jamuan makan mewah yang dihadiri oleh tamu dari seluruh dunia.

BACA JUGA:Pangeran Brunei Umbar Kemesraan dengan Calon Istri, Ini Pesan Manis di Penutupan Tahun 2023

Kisah Cinta Pangeran Brunei 

 

Meskipun hanya sedikit yang diketahui tentang bagaimana hubungan mereka berkembang, dilaporkan bahwa pasangan tersebut telah berpacaran selama bertahun-tahun. Dan Anisha adalah cucu dari salah satu penasihat terdekat calon ayah mertuanya, Pehin Dato Isa.

 

Di halaman Instagram-nya, sang pangeran tampak menjalani gaya hidup yang sangat aktif sebagai pemain polo, pilot helikopter, dan mayor di Angkatan Bersenjata Kerajaan Brunei. Pada tahun 2016, ia dinobatkan sebagai salah satu dari 50 bujangan paling memenuhi syarat di Asia oleh Majalah Tatler Hong Kong, yang menjulukinya sebagai 'pangeran yang paskah'.

 

Meski belum bisa dikonfirmasi, kemungkinan besar Pangeran dan Putri Wales akan menghadiri pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic. Sultan dan Ratu Brunei menjadi tamu penting di pernikahan William dan Kate pada tahun 2011. Mengingat sejarah ini, kemungkinan besar mereka akan menyampaikan undangan kepada bangsawan Inggris untuk hari istimewa putra mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: daily mail