Pujakesuma Jambi Deklarasikan Dukungan pada Prabowo Gibran, Ketum DPP: Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

Pujakesuma Jambi Deklarasikan Dukungan pada Prabowo Gibran, Ketum DPP: Prabowo Orang Paling Ikhlas untuk Bangsa dan Negara

Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi deklarasikan dukungan pada Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.-Pujakesuma Provinsi Jambi -

JAMBI, DISWAY.ID - Keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi deklarasikan dukungan pada Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan pada Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka digelar di Abadi Convention Center (ACC), Jambi pada Selasa 9 Januari 2024.

Adapun deklarasi dari keluarga besar Pujakesuma Provinsi Jambi ini dibungkus dalan acara yang di labeli dengan 'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Rizal Ramli

BACA JUGA:Roy Keane Yakin Erik ten Hag Bakal Ditendang dari MU, Tinggal Menunggu Waktu

Eko Supianto selaku Ketua Umum DPP Pujakesuma menjelaskan alasan mereka memutuskan untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Menurut Eko, salah satu alasan memberikannya karena Prabowo dinilai sebagai sosok yang ikhlas terhadap bangsa dan negeri ini.

"Kenapa kami harus memilih Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden RI karena kami menilai bahwa Bapak Prabowo Subianto merupakan orang yang ikhlas untuk kepentingan bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini," kata Eko.

BACA JUGA:Prabowo Berbesar Hati Menerima Olok-olok: Saya Kembalikan ke Yang Mahakuasa

BACA JUGA:Prabowo Subianto Dirikan Akademi Sepakbola Garudayaksa, Langsung MoU dengan Aspire Academy Qatar

Tidak hanya di Jambi, Pujakesuma juga berencana menggelar deklarasi nasional untuk mendukung paslon Prabowo-Gibran yang akan diselenggarakan pada 20 Januari 2024 mendatang.

Sedangkan rencanan deklarasi nasional tersebut itu akan digelar di Pondok Gede dan dihadiri oleh sekitar 5.000 orang.

Menurut Eko acara tersebut akan dihadiri oleh ribuan orang itu berasal dari seluruh DPD kabupaten dan kota se-Indonesia.

Pujakesuma sendiri merupakan singkatan dari 'Putra Jawa Kelahiran Sumatera', di mana organisasi atau paguyuban ini telah berusia 42 tahun serta terbentuk di 21 provinsi di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: