Soeharto Bangkit Lewat AI, Sampaikan Pesan Penting Pemilu 2024: 14 Februari Jangan Sampai Gak Nyoblos!

Soeharto Bangkit Lewat AI, Sampaikan Pesan Penting Pemilu 2024: 14 Februari Jangan Sampai Gak Nyoblos!

Mantan presiden kedua Republik Indonesia Soeharto muncul dalam Artificial Intelligence atau AI-Instagram erwinaksa_id-

Soeharto versi AI ini kemudian bercerita soal hasil kerjanya semasa menjabat sebagai Presiden RI ke-2. Ia memaparkan saat kepemimpinannya ia menjadi bapak pembangunan karena sejumlah infrastruktur masif dibangun seperti jalan tol hingga bendungan.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erwin Aksa (@erwinaksa.id)

Pria yang dijuluki 'The Smiling General' ini juga mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dinilainya sudah melanjutkan pekerjaannya.

 

"Bukti bahwa mimpi kita tidak pernah padam, terus menyala dari generasi ke generasi," terang dia.

Soeharto AI ini juga kembali menjabarkan keberhasilannya saat Orde Baru terutama di bidang pendidikan. Salah satunya percepatan pembangunan SD Inpres (Sekolah Dasar Instruksi Presiden) untuk menunjang pendidikan rakyat Indonesia agar lebih baik. 

BACA JUGA:Partai Golkar Persiapkan Ribuan Calon Kepala Daerah, Ada Airin, Ridwan Kamil, dan Khofifah

Tak hanya itu, Soeharto AI bercita-cita di kepemimpinan selanjutnya akan hadir sekolah keamanan siber untuk membuat anak-anak memimpin di dunia teknologi, terciptanya harga sembako stabil dan terjangkau agar rakyat tidak kelaparan, hingga menghapus mafia beras yang merugikan publik.

"Pada tanggal 14 Februari, mari kita gunakan hak suara kita untuk memilih Golkar. Mari kita hadapi pemilu ini dengan hati yang lapang, pikiran yang terbuka, dan semangat yang menyala, bersama untuk Indonesia yang lebih baik," tutup AI Soeharto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: