Hasil dan Jadwal Liga Italia 2023-2024: Inter Milan Permak Monza 5-1, Napoli Menang Tipis Atas Salernitana 2-1

Hasil dan Jadwal Liga Italia 2023-2024: Inter Milan Permak Monza 5-1, Napoli Menang Tipis Atas Salernitana 2-1

Hasil dan Jadwal Liga Italia 2023-2024-Screenshoot/YouTube-

Pertandingan Monza vs Inter Milan

Kehancuran Monza dimulai pada lima belas menit pertama ketika Inter Mlan awal pertandingan sudah unggul dua gol, sementara tiga gol di babak kedua membuat semua striker mencetak gol.

Gol pembuka Inter tercipta melalui penalti, yang diberikan ketika Roberto Gagliardini dinilai melakukan handball saat menantang Lautaro Martinez untuk menerima umpan silang Nicolo Barella.

BACA JUGA:Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Hellas Verona 2-1, Nerazzurri Juara Paruh Musim

BACA JUGA:Hasil Coppa Italia Juventus vs Salernitana: Si Nyonya Tua Bantai I Granata 6-1

Hakan Calhanoglu tidak membuat kesalahan dari titik penalti, mengirim kiper Monza ke arah yang salah untuk dengan tenang mencetak gol ketujuhnya musim ini.

Inter menggandakan keunggulan mereka hanya dua menit kemudian. Henrikh Mkhitaryan memimpin serangan balik Inter, memberi umpan kepada Federico Dimarco di sisi kiri yang melepaskan umpan silang mendatar sempurna ke tengah. Martinez tak kesulitan menyambut bola dan mengarahkannya ke gawang.

Inter mungkin diperkirakan akan merajalela pada saat itu, namun mereka malah berhenti menekan, dan Monza dengan senang hati memanfaatkan setiap kesempatan untuk bangkit kembali.

Mereka yakin mereka telah mengurangi separuh defisit dalam 30 menit. 

Tendangan bebas Andrea Colpani disambut oleh Luca Caldirola dan disambut oleh Matteo Pessina, yang menyundul gawang dengan apik. 

BACA JUGA:Coppa Italia 2023-2024: AC Milan vs Cagliari 4-1

BACA JUGA:Laga 16 Besar Coppa Mempertemukan AC Milan vs Cagliari, Disiarkan Live di TVRI

Tanda-tanda offside pasti diselidiki dan, yang membuat fans tuan rumah kecewa, Pessina dinilai lebih unggul.

Tim tuan rumah terus menekan dan meski ada bahaya yang ditimbulkan oleh Inter saat serangan balik, mereka mampu mencegah terciptanya lebih banyak gol di sisi yang salah, sekaligus memberikan harapan bagi mereka untuk bangkit kembali di babak kedua.

Di babak kedua, Inter dengan senang hati bermain bertahan dan memanfaatkan peluang untuk melakukan serangan balik, sehingga gol ketiga mereka tercipta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: