Iklan Videotron Penggemar Kpop Di-Takedown, Anies: Tetap Semangat, Tekanan Kita Tidak Sebanding dengan Tekanan Hidup Rakyat

Iklan Videotron Penggemar Kpop Di-Takedown, Anies: Tetap Semangat, Tekanan Kita Tidak Sebanding dengan Tekanan Hidup Rakyat

Iklan Anies Baswedan yang terpasang di Videotron di Depan Gedung Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat kini dihentikan penayangannya-Dok. Olppaemi Project-

JAKARTA , DISWAY.ID - Tayangan iklan videotron luar ruang LED yang menampilkan calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan di wilayah Bekasi dan Jakarta harus diturunkan penayangannya. 

Belum diketahui alasan dari pihak penyedia videotron perihal penghentian penyayangan konten dukungan dari fans Kpop meski sudah ada perjanjian kontrak. 

BACA JUGA:Iklan Anies Baswedan dari Project Fans Kpop Lewat Videotron di Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Bekasi Di-Takedown, Ada Apa?

BACA JUGA:Anies Lanjutkan Kampanye di Sorong Hari Ini

Meski demikian, Anies Baswedan mengapresiasi dukungan dari Relawan Humanies yang menggarap konten itu bersama fans Kpop. 

Anies legawa, dukungan yang sifatnya sukarela dan kreatif itu harus dihentikan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. 

"Apresiasi setingginya buat semua yg sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yg kita harapkan," tulis Anies melalui akun X aniesbaswedan, Senin 15 Januari 2024.

 

Bagi Anies, semangat dukungan memang kerap tak berjalan sesuai rencana. Meski mendapat tekanan dari berbagai pihak, Anies percaya apa yang dialami oleh relawannya tak sebanding dengan beban hidup rakyat. 

BACA JUGA:Pelaku Pengancam Penembakan Terhadap Anies Baswedan di Kaltim Menyerahkan Diri

"Tetap semangat, karena sebesar apapun tekanan yg kita terima, tidak ada apa-apanya dibanding tekanan hidup yg dijalani rakyat kebanyakan setiap hari. Jadi apapun tantangan yg kita temui dalam perjuangan utk masyarakat Indonesia ini, ya kita hadapi, sama-sama," lanjut Anies.

Sebelumnya, viral di media sosial tayangan video dukungan untuk Anies Baswedan dari basis Kpop dan relawan Humanies dihentikan penayangannya. Hal ini disampaikan pembuat video Olppaemi Project yang menyebut pihak penyedia videotron tak lagi menyayangkan iklan Anies padahal baru tayang sehari. 

Insiden ini juga diumumkan melalui akun X mereka @olpprpject.

BACA JUGA:Pelaku Pengancam Penembakan Terhadap Anies Baswedan di Kaltim Menyerahkan Diri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: