Mayat Dilakban Terbungkus Sarung Habohkan Warga Gunung Putri, Polisi Temukan Fakta Menarik

Mayat Dilakban Terbungkus Sarung Habohkan Warga Gunung Putri, Polisi Temukan Fakta Menarik

Mayat dilakban terbungkus sarung habohkan warga Gunung Putri ini merupakan salah satu penghuni kontrakan yang bernama Kemal berusia 51 tahun dan ditemukan tewas pada pukul 08.45 WIB oleh pemilik kontrakan dengan kondisi yang tidak wajar.-dok disway-

JAKARTA, DISWAY. ID – Warga Gunung Putri digegerka dengan penemuan salah satu warganya yang tewas pada Selasa 16 Januari lalu.

Pasalnya mayat dilakban terbungkus sarung habohkan warga Gunung Putri ini merupakan salah satu penghuni kontrakan yang bernama Kemal berusia 51 tahun dan ditemukan tewas pada pukul 08.45 WIB oleh pemilik kontrakan dengan kondisi yang tidak wajar.

Penemuan ini diawali saat pemilik kontrakan mencoba untuk memanggil-manggil Kemal, karena tidak adanya jawaban jendela kontrakan terpaksa dibobol dan diketahui jika korban masih merupakan kerabat dari pemilik kontrakan.

BACA JUGA:Segini Rincian Harga Samsung Galaxy S24 Series dengan Mobile AI, Buruan Pre-order!

BACA JUGA:Viral Video Nagita Slavina Party Sambil Asyik Goyang Pinggul, Tangan Kiri Keanu Ikut Jadi Sorotan

Korban yang juga diketahui pekerja di salah satu toko material ditemukan tewas di kamar mandi, di mana jasadnya denga posisi meringkuk tertutup kain sarung mulai dari kaki hinggga kepalanya.

Tidak hanya itu, mulut dan hidung Kemal juga tertutup oleh lakban serta kondidi kamarnya terkunci dari dalam.

Reskrim Polres Bogor menjelaskan bahwa korban ditemukan dalam kondisi terbungkus sarung dan tangnnya terikat.

BACA JUGA:Dapat Dukungan Dari Tani dan Nelayan, TKN: Satu Tanda Alam Untuk Prabowo Memimpin Indonesia

BACA JUGA:Jordan Henderson Gabung Ajax Amsterdam Usai Putus Kontrak dari Al-Ettifaq, Nggak Betah di Arab

Atas kondisi ini, ihak kepolisian mencoba untuk terus menyelidiki apadah ada orang lain di dalam kontrakan tersebut selain korban.

Dalam penyelidikan lokasi kejaadian, pihak kepolisian menemukan beberapa fakta lain, di mana terdapat sisa kotoran di yang belum disiram di WCyang diduga mulik korban.

Selain itu kepolisian juga mengamankan barang bukti seperti sarung, tali dan lakban serta sebuah besi di yang berada di samping tempat tidur.

BACA JUGA:Prabowo Ingin Gaji Pejabat di RI Naik Tapi Ditindak Sekerasnya Bila Korupsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: