Ini 10 Makanan yang Terbukti Mampu Tingkatkan Aktivitas Seksual Bareng Pasangan di Ranjang

Ini 10 Makanan yang Terbukti Mampu Tingkatkan Aktivitas Seksual Bareng Pasangan di Ranjang

9 Makanan yang Mampu Tingkatkan Gairah Seks di Ranjang-azerbaijan_stockers-Freepik

7. Ikan salmon

Terkenal karena asam lemak esensialnya, omega-3, lemak ajaib ini membantu menjaga kesehatan jantung dan mencegah penumpukan plak di arteri kita, sehingga darah dapat mengalir dengan lancar. Hal ini pada gilirannya membuat gairah seks Anda tetap berkembang.

Omega-3 juga dapat meningkatkan kadar dopamin di otak yang memicu gairah.

8. Kacang-kacangan

Almond dan kacang mete kaya akan zinc yang dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual, membantu kita merasa terangsang dan merasakan kenikmatan seksual yang lebih besar.

Kacang kenari, kacang tanah, dan biji bunga matahari juga mengandung arginin, yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Dapat mengendurkan otot-otot di sekitar pembuluh darah di penis, sehingga memungkinkan peningkatan aliran darah.

9. Anggur merah

Anda tidak bisa meminum botol-botol tersebut setiap malam, namun penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan satu atau dua gelas meningkatkan hasrat seksual pada wanita.

Anggur merah mengandung quercetin, antioksidan yang dapat meningkatkan kinerja fisik dengan meningkatkan kesehatan pembuluh darah.

10. Coklat hitam

Tidak hanya rasanya yang enak, coklat dengan kandungan kakao yang tinggi – biasanya di atas 70 persen – mengandung banyak phenylethylamine, yang dapat melepaskan endorfin serupa dengan yang dipicu oleh hubungan seks.

Penelitian menemukan bahwa hal ini dapat meningkatkan ketertarikan seksual, sementara penelitian lain menemukan bahwa coklat menciptakan aktivitas otak “bahagia” yang mirip dengan berciuman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: