Bocoran Pemeriksaan Firli Bahuri, Kombes Ade Safri: Ada 13 Pertanyaan

Bocoran Pemeriksaan Firli Bahuri, Kombes Ade Safri: Ada 13 Pertanyaan

Hari ini mantan Ketua KPK dan tersangka dugaan pemerasan, Firli Bahuri dijadwalkan diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya di Bareskrim Mabes Polri.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Ketua KPK, Firli Bahuri diberondong belasan pertanyaan dalam pemeriksaannya hari ini di Bareskrim Mabes Polri.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Firli dicecar 13 pertanyaan selama tiga jam diperiksa sebagai tersangka untuk keempat kalinya, hari ini.

"Ada 13 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik kepada tersangka FB," katanya kepada awak media, Jumat 19 Januari 2024.

BACA JUGA:Taylor Swift Bikin Pangling Tampil dengan Wajah Segar, Kasmaran dengan Travis Kelce

BACA JUGA:Surat Penundaan Pemeriksaan Siskaeee Ditolak Ditkrimsus Polda Metro Jaya: Tidak Ada Penundaan!

Diungkapkannya, pertanyaan yang dicecar terkait pemenuhan materi berkas kasus tersebut yang sebelumnya dikembalikan jaksa. 

Pihaknya mengaku bakal melengkapi berkas perkara untuk segera mengirimkannya lagi ke kejaksaan. 

"Tim penyidik akan melakukan konsolidasi selanjutnya akan mengirimkan kembali berkas perkara dengan materi-materi hasil pemenuhan P19 dari Jaksa Penuntut Umum yang telah dilakukan oleh penyidik selama kurang lebih 1,5 minggu," ucapnya.

BACA JUGA:Siskaeee Mangkir Panggilan, Ditkrimsus PMJ Siapkan Langkah Lanjutan

BACA JUGA:Duh! Mohamed Salah Cedera di Piala Afrika, Liverpool Was-was Nih..

Sebelumnya, mantan Ketua KPK, Firli Bahuri bakal diperiksa keempat kalinya sebagai tersangka dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Firli bakal diperiksa pada Jumat 19 Januari.

"Kemarin telah dilayangkan dan diterima surat panggilan terhadap tersangka FB untuk jadwal pemeriksaan di hari Jumat tanggal 19 Januari," katanya kepada awak media, Selasa 16 Januari 2024.

BACA JUGA:Cek Rincian Harga Emas Antam Hari Ini 19 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: