Surat Penundaan Pemeriksaan Siskaeee Ditolak Ditkrimsus Polda Metro Jaya: Tidak Ada Penundaan!

Surat Penundaan Pemeriksaan Siskaeee Ditolak Ditkrimsus Polda Metro Jaya: Tidak Ada Penundaan!

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak: Ditkrimsus Polda Metro Jaya tolak pengajuan penundaan pemeriksaan Siskaeee hari ini. -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya tolak pengajuan penundaan pemeriksaan Siskaeee hari ini.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pihaknya dengan tegas menolak hal tersebut meski telah menerima surat pengajuannya.

"Tidak (Penundaan pemeriksaan, red)," katanya kepada awak media, Jumat 19 Januari 2024.

BACA JUGA:Taylor Swift Bikin Pangling Tampil dengan Wajah Segar, Kasmaran dengan Travis Kelce

BACA JUGA:Siskaeee Mangkir Panggilan, Ditkrimsus PMJ Siapkan Langkah Lanjutan

"Kuasa hukum membuat surat untuk memohon penundaan terhadap tersangka S dikarenakan mengajukan gugatan praperadilan ke PN Jaksel," terangnya.

Sedangkan, selebgram Siskaeee tidak hadiri pemeriksaan sebagai tersangka dugaan talent produksi film mengandung pornografi.

Kuasa Hukum Siskaeee, Tofan Agung Ginting mengatakan kliennya tidak bisa memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Hari Pertama Energen Champion SAC Indonesia 2023 National Championship Diwarnai Antusiasme Pelajar Solo

BACA JUGA:Duh! Mohamed Salah Cedera di Piala Afrika, Liverpool Was-was Nih..

"Jadi kami baru dapat informasi bahwa Siskaeee belum dapat hadir memenuhi panggilan penyidik hari ini. Ada pun alasan saya buatkan rilisnya sebentar lagi ya," ujarnya.

"Jadi pada intinya kita itu karena sudah mengajukan prapid seharusnya pihak polisi juga menghargai proses itu karena kan kalau prapid kan dia semi perdata gitu kan dimana seharusnya ya didahulukan dulu proses ini untuk sementara proses penyidikan atas mba Siskaeeenya menurut kami ditunda dulu sampai ada penetapan putusan dari pengadilan terhadap prapid tersebut," lanjutnya.

Sebelumnya, selebgram dan tersangka talent Kelas Bintang, Siskaeee hari ini bakal diperiksa oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Ini Daftar Suap yang Diterima Eks Menteri Singapura Iswaran, Seret Nama Crazy Rich Ong Beng Seng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: