Tips Menghilangkan Lipatan Lemak di Perut Dalam Hitungan Hari, Begini Caranya

Tips Menghilangkan Lipatan Lemak di Perut Dalam Hitungan Hari, Begini Caranya

Tips Menghilangkan Lipatan Lemak di Perut Dalam Hitungan Hari-jcomp-Freepik

Anda pasti ingin mendengar yang ini… "Hanya melakukan olahraga yang berfokus pada perut, seperti crunch, tidak akan membantu," James menekankan karena lemak perut hanyalah tempat tubuh Anda menyimpan energi, jadi Anda perlu melakukan latihan seluruh tubuh. pendekatan untuk mengatasinya.

Dia merekomendasikan pelatihan HIIT (pelatihan interval intensitas tinggi) karena ini adalah "cara yang bagus untuk membakar lemak dan meningkatkan detak jantung Anda", dengan squat, burpe, dan sprint treadmill semuanya menjadi contoh gerakan yang patut dicoba.

Emily setuju, dan mengatakan bahwa, dalam bentuk yang paling sederhana, melatih otot perut saja tidak akan membuat Anda mendapatkan otot perut. "Fokus pada gerakan pokok dan semakin kuat dari waktu ke waktu. Yang saya maksud adalah plank, crunch, twist, hold, dan v-up (mengangkat lengan dan kaki dari lantai secara bersamaan)."

BACA JUGA:4 Tips Makeup Cetar yang Bikin Mantan Kekasih Menyesal

3. Konsumsi terlalu banyak gula

“Jika pola makan Anda terdiri dari banyak minuman olahraga, minuman manis seperti coca cola bersoda dan air beraroma, atau makanan manis seperti coklat dan kue, hal ini akan membuat penurunan berat badan menjadi lebih sulit,” kata Dr James. Ia juga menjelaskan bahwa meskipun buah-buahan dan sayuran utuh tidak diragukan lagi baik untuk Anda, terkadang buah-buahan dan sayuran juga dapat menyebabkan penambahan berat badan jika Anda makan terlalu banyak, karena mengandung kadar gula alami yang tinggi. “Pilihan makanan rendah lemak mungkin juga mengandung tambahan gula dalam jumlah tinggi, jadi pastikan untuk memeriksa label makanannya”, dia memperingatkan.

4. Tidak makan cukup protein

Protein sangat bagus untuk menghilangkan lemak, menurut Dr James. “Ini membantu membangun dan memelihara jaringan otot tanpa lemak dan dapat meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar. Ini juga merupakan sumber energi yang membantu Anda merasa kenyang lebih lama, sehingga Anda tidak tergoda untuk ngemil.”

5. Merasa stres atau cemas

Merasa stres dapat mendatangkan malapetaka pada tubuh Anda, kata Dr James, menjelaskan bahwa hal itu dapat menyebabkan produksi hormon steroid kortisol, yang dapat membuat Anda mendambakan makanan manis yang memberikan energi dan kesenangan instan.

“Ledakan kortisol jangka pendek diperlukan untuk membantu kita mengatasi bahaya yang ada, namun tubuh kita juga akan melepaskan hormon ini jika kita merasa stres atau cemas. Ketika kadar kortisol kita tinggi dalam jangka waktu yang lama, hal itu dapat meningkatkan jumlah lemak yang tersimpan di perut Anda,” jelasnya.

6. Mengharapkan perbaikan cepat

Dr James menjelaskan bahwa mudah untuk menjadi tidak sabar dan frustrasi ketika Anda mencoba menurunkan berat badan dan belum melihat hasilnya. “Tetapi bersikaplah realistis,” dia mendorong. "Anda tidak akan melihat hasilnya dalam semalam. Struktur otak Anda berperan besar dalam menolak perubahan gaya hidup, dan dibutuhkan waktu untuk membentuk kebiasaan baru – hingga 12 minggu. Pertahankan setidaknya selama delapan minggu dan Anda akan melihat perubahannya ."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: