Tips Menghilangkan Lipatan Lemak di Perut Dalam Hitungan Hari, Begini Caranya

Tips Menghilangkan Lipatan Lemak di Perut Dalam Hitungan Hari, Begini Caranya

Tips Menghilangkan Lipatan Lemak di Perut Dalam Hitungan Hari-jcomp-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut adalah cara menghilangkan lipatan lemak pada bagian bawah perut dengan cepat hanya dalam hitungan hari.

Menurunkan berat badan hanyalah sesuatu yang harus Anda lakukan jika itu adalah keputusan yang tepat.

Turunkan berat badan jelas bukan tentang jika Anda merasa wajib mengikuti tren atau merasa 'harus' menurunkan berat badan beberapa kilogram.

Namun, jika menghilangkan lemak perut bagian bawah termasuk dalam daftar keinginan karena alasan yang tepat, Anda perlu tahu cara melakukannya dengan benar.

BACA JUGA:Kadar Gula Darah Bisa Turun Tanpa Minum Obat Sedikit pun, Ikuti 5 Tips Ini

Dan bersikaplah realistis juga, karena Anda pasti tidak akan melihat hasilnya dalam semalam.

Dr Luke James dari Bupa UK, ahli gizi Clarissa Lenherr, dan pelatih pribadi Emily Ricketts memberikan tips tentang segala hal tentang menghilangkan lipatan lemak di perut.

Bisakah Anda menargetkan area tertentu untuk menurunkan berat badan?

Menurut Dr James, lemak perut bagian bawah merupakan lemak yang paling sulit dihilangkan.

BACA JUGA:HKTI Deklarasi Dukung Prabowo Subianto, Capres yang Punya Jiwa Pertanian dan Memakmurkan Petani

Mengapa? Karena sel-sel lemak yang berkumpul di sekitar perut bagian bawah dikenal sebagai sel 'lemak beta', yang sangat sulit diubah, jelasnya.

“Meskipun kita dapat menargetkan penurunan berat badan secara umum melalui perubahan pola makan dan gaya hidup, tidak realistis untuk berpikir bahwa kita dapat menargetkan area tertentu untuk menghilangkan lemak,” kata Lenherr.

Ricketts setuju, berbagi bahwa tidak peduli seberapa keras Anda melatih otot perut, Anda tidak akan bisa mengurangi lemak perut secara signifikan. “Faktanya, Anda tidak bisa sepenuhnya mengurangi lemak,” tambahnya.

"Penurunan berat badan adalah sesuatu yang akan terjadi karena tubuh Anda mengalami defisit energi (mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang dibakar), dan oleh karena itu, Anda tidak dapat menjadikannya eksklusif hanya pada satu area tubuh Anda."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: