6 Cara Efektif Hilangkan Noda Bekas Kopi di Gigi

6 Cara Efektif Hilangkan Noda Bekas Kopi di Gigi

Cara efektif menghilangkan noda kopi di gigi-stockking-Freepik

4. Arang Aktif

Meskipun merupakan penghilang noda yang terkenal, arang aktif akan lebih baik jika digunakan dalam jumlah sedikit karena tingkat keamanan dan kemanjuran arang aktif mungkin tidak menentu. Jika seseorang ingin menggunakan produk ini secara produktif setiap hari, yang terbaik adalah mencari rekomendasi dari dokter gigi tentang cara memasukkan arang aktif dengan aman ke dalam jadwal oral harian.

5. Hidrogen Peroksida

Noda kopi dapat dikurangi dengan meminum kopi menggunakan larutan encer hidrogen peroksida atau menggunakan obat kumur yang terbuat dari hidrogen peroksida. Bila digunakan tidak boleh berlebihan untuk menghindari kemungkinan iritasi dan kerusakan pada jaringan lunak mulut.

Penggunaan minimal bahan-bahan ini akan sangat membantu dalam mengurangi tingkat pewarnaan sekaligus menjaga kesehatan mulut Anda secara umum.

BACA JUGA:Kadar Gula Darah Bisa Turun Tanpa Minum Obat Sedikit pun, Ikuti 5 Tips Ini

6. Pembersihan Gigi Berkala

Pembersihan gigi secara profesional melalui dokter gigi atau ahli kesehatan gigi secara berkala terbukti cukup efektif dalam menghilangkan noda kopi yang membandel dari gigi Anda. Mereka menggunakan alat dan teknik khusus untuk membersihkan perubahan warna yang mendalam, membuat gigi Anda terlihat lebih bersih dan putih.

7. Perawatan Pemutihan

Pengguna yang memiliki noda lebih dalam yang disebabkan oleh kopi dan penyebab serupa biasanya akan ditawari pilihan pemutihan gigi di klinik gigi atau peralatan untuk dibawa pulang yang disiapkan oleh ahli gigi profesional.

Mereka memberikan hasil yang lebih dramatis jauh lebih unggul daripada yang diperoleh dengan menggunakan produk OTC, membuat mereka terlihat cukup percaya diri dan menarik dengan giginya.

8. Kurangi Asupan Kopi

Pendekatan terbaik untuk membantu mengurangi interaksi antara kopi dan gigi adalah dengan mengurangi jumlah cangkir yang Anda minum. Minum melalui sedotan menjadi mungkin dan juga akan mengurangi interaksi ini. Dengan cara ini, pewarnaan baru dapat dicegah semaksimal mungkin, memastikan Anda mempertahankan senyum cerah bahagia yang sangat Anda sukai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: