Ompong Bikin Gak Pede, Kenali Manfaat Implan Gigi

Ompong Bikin Gak Pede, Kenali Manfaat Implan Gigi

Mengenal manfaat implan gigi untuk mengatasi Gigi ompong--Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID – Tak hanya mengganggu rasa percaya diri, gigi ompong seringkali berdampak pada kesehatan mulut dan gigi, hingga mengganggu aktivitas sehari-hari.

Tak jarang, gigi ompong membuat seseorang kesusahan untuk menggigit makanan, susunan gigi jadi berantakan, dan merusak tampilan senyuman.

Ketika hal ini terjadi, sudah saatnya atasi gigi ompong dengan implan gigi.

Gigi ompong merusak tampilan senyuman.

Ketika hal ini terjadi, sudah saatnya atasi gigi ompong dengan implan gigi.

BACA JUGA:Viral Perempuan Meninggal Usai Cabut Gigi Bungsu, Kok Bisa? Ini Penjelasan Dokter

Apa itu Implan Gigi?

Implan gigi adalah prosedur pemasangan akar gigi buatan untuk menggantikan gigi ompong.

Berbeda dengan gigi palsu, implan gigi bersifat permanen sehingga lebih kuat dan kokoh digunakan sehari-hari.

Dikutip dari Tanam Gigi, sebuah platform yang menghubungkan pasien dengan perawatan implan gigi termurah yang ditangani langsung oleh dokter gigi spesialis implan, kini Gigi ompong dapat diatasi.

BACA JUGA:Pasta Gigi yang Mengandung 'Hidroksiapatit' Efektif Menguatkan Kesehatan Gigi? Begini Penjelasannya

“Melihat informasi dan akses implan gigi yang minim di Indonesia, kami terdorong untuk membuat sebuah platform yang memudahkan pasien untuk mendapatkan akses perawatan implan gigi”, ungkap drg. Deviana Maria, selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tanam Gigi.

Dia mengklaim upaya memudahkan akses implan gigi di Indonesia, Tanam Gigi menawarkan implan gigi termurah dengan biaya implan gigi hingga 70% lebih murah dibandingkan pada umumnya.

“Kami menggunakan metode Digital Implant dan membangun sistem perawatan yang terstandarisasi. Sehingga biaya implan gigi bisa lebih murah, namun tidak menurunkan kualitas yang diberikan” jelas drg. Deviana.

BACA JUGA:Bolehkah Sikat Gigi dan Pakai Obat Kumur saat Puasa Ramadan? Ini Jawaban Adik Syekh Ali Jaber

Mengenal Jenis Implan Gigi

Dengan metode Digital Implant, Anda dapat memasang implan gigi dengan lebih nyaman, cepat, dan akurat karena didukung penggunaan teknologi canggih terkini seperti 3D X-Ray, 3D dental scan, dan implant aligner.

Tentunya Anda juga akan mendapatkan kualitas perawatan implan terbaik, ditangani langsung oleh dokter gigi spesialis implan yang tersertifikasi.

BACA JUGA:Viral! Tren Makan Tusuk Gigi Goreng di Korsel Bahaya untuk Kesehatan

Material implan yang digunakan pun tidak sembarangan.

Yaitu menggunakan material premium yang terbuat dari titanium biokompatibel (dapat diterima tubuh dengan baik) yang sudah teruji klinis secara internasional.

“Kami menggunakan bahan implan titanium dari OSSTEM dan Dentium, kualitasnya lebih dari 10 tahun”, jelas drg. Deviana Maria.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: