10 Klub Pengeluaran Belanja Pemain Terbesar di Jendela Transfer Januari

10 Klub Pengeluaran Belanja Pemain Terbesar di Jendela Transfer Januari

10 Klub Pengeluaran Belanja Pemain Terbesar di Jendela Transfer Januari-barcelonafc/Instagram-

Dengan mempertimbangkan hal-hal di atas, tidak mengejutkan melihat beberapa nama yang tidak biasa di antara sepuluh pembelanja terbesar di bulan Januari. 

BACA JUGA:Irak Secara Mengejutkan Bekuk Jepang 2-1 Grup D Piala Asia 2023, Singa Mesopotamia Lolos ke 16 Besar

BACA JUGA:Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Ironisnya, tim yang paling banyak menghabiskan uang adalah Barcelona, dan mereka menghabiskan semuanya hanya untuk satu pemain.

Tim Catalan yang kekurangan uang mengeluarkan banyak uang untuk mengontrak wonderkid Brasil Vitor Roque seharga 40 juta euro.

Posisi kedua klub belanja pemain terbesar adalah Lyon, yang telah mendatangkan beberapa pemain baru setelah awal musim yang buruk secara sejarah, yang membuat mereka terpuruk di posisi terbawah Ligue 1 untuk sementara waktu. 

Raksasa Prancis yang jatuh telah menghabiskan 35,83 juta euro hanya untuk Malick Fofana, Gift Orban, Adryelson dan Lucas Perri.

BACA JUGA:Piala Asia 2023: Rafael Struick Soroti Kelemahan Vietnam Untuk Rebut Poin Penuh

BACA JUGA:SAC Indonesia Makin Berkembang, Azrul Ananda: Atletik Berpeluang Saingi Popularitas Sepak Bola

Klub dengan pengeluaran terbesar ketiga adalah Zenit yang meskipun dilarang tampil di Liga Champions, tim St. Petersburg telah memperkuat skuad mereka dengan baik karena mereka berada dalam posisi yang tidak biasa di Liga Premier Rusia hanya berada di urutan kedua di belakang Krasnodar. 

Pemain Brasil Artur, Pedro dan Nino serta pemain internasional Rusia Ilzat Akhmetov didatangkan dengan nilai gabungan 29,85 juta euro.

Juara abadi Rusia itu diikuti oleh klub yang berharap bisa menjadi pemenang gelar dalam waktu dekat di Tottenham , €25 juta yang dihabiskan untuk Dragusin sudah cukup bagi Spurs untuk masuk lima besar. 

Kedatangan Timo Werner tidak mengeluarkan biaya apa pun karena ia hanya datang dengan status pinjaman dari RB Leipzig, yang berada di peringkat lima karena penandatanganan Eljif Elmas senilai 24 juta euro.

BACA JUGA:Prediksi Vietnam vs Indonesia Grup D Piala Asia 2023 Malam Ini: Pertandingan Hidup Mati Menuju Asa Garuda Lolos 16 Besar

BACA JUGA:Kawal Sampai Lolos, Ribuan Suporter Siap Dukung Timnas Indonesia Saat Laga Hidup Mati Lawan Vietnam di Piala Asia 2023 Malam Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: