Cek Kaki-kaki Makin Mudah dan Akurat dengan Kyoto Shaking Machine

Cek Kaki-kaki Makin Mudah dan Akurat dengan Kyoto Shaking Machine

Melakukan pengecekan terhadap kaki-kaki saat ini semakin mudah dengan adanya Kyoto Shaking Machine dan tanpa harus mengendarai mobil.-Rotary Auto-

BACA JUGA:Raih Energy Globe Award 2023, Program Electrifying Agriculture PLN Akan Wakili Indonesia di Tingkat Global

Adapun langkah pertama posisi mobil diangkat menggunakan car-lift atau hidraulik, kemudian teknisi akan memasangkan perangkat Kyoto Shaking Machine pada keempat ban mobil menggunakan dudukan khusus sebagai alas ban.

Setelah itu, keempat titik kaki-kaki mobil akan diguncang mobil untuk menentukan dimana titik permasalahan pada kaki-kaki mobil tersebut. 

Saat di guncang ini, jika ada komponen yang bermasalah, akan dapat langsung terditeksi.

Ferry Jensen dari Rotary Auto menjelaskan beberapa permasalahan kaki-kaki akan dapat terditeksi menggunakan Kyoto Shaking Machine.

BACA JUGA:Inggris Gelontorkan Tiriliun Rupiah Untuk Hadapi Drone Houthi di Laut Merah

BACA JUGA:Daftar Promo JSM Indomaret Terbaru Hari Ini, Minggu 21 Januari 2024: Diskon Terakhir!

Adapun permasalahan kaki-kaki yang dapat didetiksi oleh Kyoto Shaking Machine mulai dari setir mobil bergetar, ban depan mobil tidak lurus, tapak ban mobil miring sebelah, bunyi di bagian roda mobil, setir mobil tidak lurus, rem mobil kurang enak dan limbung di kecepatan tinggi.

Selain itu juga dapat menditeksi mobil sulit dikendalikan, arah roda mobil berubah, tapak ban terkikis, timbul bunyi dan roda bergoyang, muncul suara dengung, mobil limbung saat di tikungan, per mobil bermasalah, ban aus dan spooring berubah.

Adapun Manfaat Penggunaan Kyoto Shaking Machine

1. Perawatan Rutin:

Dengan deteksi sejak dini melalui Kyoto Shaking Machine, pemilik kendaraan dapat melakukan perawatan rutin, menghindari kerusakan serius pada kaki-kaki mobil dan menghemat biaya perbaikan yang tidak perlu. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Minggu 21 Januari 2024

BACA JUGA:TKN Sebut Prabowo-Gibran Janji Berikan Kepastian Hukum Bagi Profesi Ojek Online

2. Keamanan Berkendara:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: