TKN Sebut Prabowo-Gibran Janji Berikan Kepastian Hukum Bagi Profesi Ojek Online

TKN Sebut Prabowo-Gibran Janji Berikan Kepastian Hukum Bagi Profesi Ojek Online

Komandan Tim Komunikasi TKN Budisatrio Djiwandono tegaskan komitmen Prabowo-Gibran wujudkan kepastian hukum bagi para ojek online-TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menerima dukungan dari Komunikasi Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojolx ET) pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Dukungan tersebut diterima langsung oleh perwakilannya dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yaitu Ketua Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono.

Dia pun mengatakan bahwa yang menjadi perjuangan pasangan Prabowo-Gibran adalah memberikan kepastian hukum pada profesi Ojek Online

BACA JUGA:Sistem Pengelolaan Kinerja PMM Merdeka Belajar Diklaim Mudahkan Guru dalam Mengajar

BACA JUGA:Buktikan Khasiat Bawang Putih untuk Penderita Diabetes dan Kolesterol

“Di dalam Astacita 7 tercantum bahwa Prabowo Gibran akan memberikan kepastian hukum untuk kendaraan roda dua sebagai transportasi umum," ujar Budisatrio.

"Termasuk menjamin hak berserikat bagi pengemudi Ojol dan Taksi Online, serta hak atas perjanjian kemitraan yang adil dan berkekuatan hukum," sambungnya 

Terkait dengan janji Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan Ojek Online, kata Budisatrio, pihaknya menegaskan bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan berkomitmen dalam hal itu.

BACA JUGA:Review HP Vivo G2 Harga Cuma Rp2 Jutaan, Sudah Pakai Chip Dimensity 6020!

BACA JUGA:Ribuan Personel Gabungan Diturunkan untuk Amankan Debat Cawapres, KPU Batasi Jumlah Pengawal Pribadi Paslon

“Para Ojol ini adalah tulang punggung keluarga masing-masing, dan itu harus kita perjuangkan sebagai sama dengan profesi lain," kata Budisatrio.

"Ini bukan janji, karena keberpihakan terhadap Ojol sudah tercantum kedalam visi misi Prabowo-Gibran," sambungnya.

Disisi lain, Budisatrio menyambut gembira dukungan yang diberikan oleh Komunitas Ojolx ET. Menurutnya dukungan dari Ojol akan memberikan energi yang luar biasa bagi kemenangan Prabowo Gibran. 

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Minggu 21 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: