Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang-Screnshoot/Instagram-

“ Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, tapi ada beberapa hal yang tidak bisa kita kendalikan. Semua orang melihat apa yang terjadi hari ini.”

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti melihatnya berbeda.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Osasuna Jumat Dini Hari: Blaugrana Diunggulkan, Potensi Duel Clasico di Final Piala Super Spanyol

BACA JUGA:Hasil Semifinal Piala Super Spanyol: Atletico Madrid Menyerah 5-3 Lawan Real Madrid

“ Saya mengerti mengapa Almeria kecewa dengan keputusan VAR, tapi menurut saya semuanya benar,” kata Ancelotti.

Madrid baru saja kalah dari Atletico Madrid di perpanjangan waktu di babak 16 besar Copa del Rey pada hari Kamis.

Ini merupakan pertandingan kelima berturut-turut dimana Madrid kebobolan sedikitnya satu gol. Lawan mencetak 10 gol melawan Madrid dalam empat pertandingan terakhir tim di semua kompetisi.

“ Kami bermain sangat buruk di babak pertama dan saya marah pada diri sendiri karena tidak mengevaluasi sesi latihan terakhir dengan baik. Tim lelah,” kata Ancelotti.

Almeria secara mengejutkan secara mengejutkan unggul dua gol menjelang turun minum setelah Largie Ramazani mencetak gol dari dalam kotak penalti pada menit pertama.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Kamis Dini Hari: Dua Tim Sekota Berebut Final di Piala Super Spanyol

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Susah Payah Kalahkan Las Palmas

Edgar González mencetak gol ke pojok atas melalui tendangan jarak jauh pada menit ke-43. Kedua gol tersebut terjadi setelah kesalahan yang dilakukan bek Madrid Nacho Fernández.

Jude Bellingham mendekatkan Madrid dengan mengonversi tendangan penalti pada menit ke-57 setelah VAR dan wasit memutuskan ada handball yang dilakukan bek Almeria.

Almeria mengira mereka telah mendapatkan kembali keunggulan dua gol ketika Sergio Arribas mencetak gol pada menit ke-61, tetapi tinjauan video mengatakan ada pelanggaran yang dilakukan oleh gelandang Almeria Dion Lopy terhadap Bellingham dalam persiapannya.

Pada menit ke-67, gol Vinícius Júnior dianulir oleh wasit karena handball, tetapi VAR kembali memberi tahu wasit, dan dia mengatakan penyerang Brasil itu menggunakan bahunya untuk mencetak gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: