Bocoran Lokasi Menikmati Tahun Baru Imlek, Twelve Chinese Dining Siapkan 2 Naga Raksasa Fufu dan Didi

Bocoran Lokasi Menikmati Tahun Baru Imlek, Twelve Chinese Dining Siapkan 2 Naga Raksasa Fufu dan Didi

Twelve Chinese Dining dapat menjadi salah satu destinasi kuliner yang identik dengan interior bertema Tiongkok dan siapkan 2 naga raksasa Fufu dan Didi.-Twelve Chinese Dining-

JAKARTA, DISWAY. IDTahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting dalam budaya Tionghoa, di mana Tahun Baru Imlek jatuh pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Dalam merayakan Imlek tahun ini, Twelve Chinese Dining dapat menjadi salah satu destinasi kuliner yang identik dengan interior bertema Tiongkok. 

Berlokasi di Jalan Dr. Kusuma Atmaja no 75, Menteng, Jakarta, Twelve Chinese Dining terinspirasi oleh 12 Shio dan para pengunjung dapat melihat hewan keberuntungannya diantara 12 patung dan lukisan yang menghias area utama.

BACA JUGA:Makin Canggih! Pengguna Android Kini Bisa Video Call di X, Ini Caranya

BACA JUGA:Ernest Prakasa Pertanyakan Food Estate yang Disebut Gibran Berhasil Saat Debat Cawapres, Singgung Jagung Ditanam Dalam Polybag

“Merayakan Tahun Baru Imlek adalah momen berharga untuk berkumpul dengan keluarga besar untuk menyambut awal baru,” jelas Nadia Sofiandi, Direktur Twelve Chinese Dining.

Nadia menjelaskan jika pengunjung bersama keluarga dapat berbagi makanan yang mengisyaratkan harapan-harapan baik untuk tahun yang baru. 

“Dengan konsep tersebut, Twelve Chinese Dining ingin menjadi tempat untuk merayakan tradisi dengan sentuhan kemeriahan dan kegembiraan,” tambah Nadia.

BACA JUGA:Hasil LIga Spanyol: Girona Pimpin Klasemen, Real Madrid dan Barcelona Menang

BACA JUGA:Penelitian Terbaru: Orang yang Bangun Pagi Berisiko Lebih Besar Terkena 'Anoreksia Nervosa'

“Tradisi berkumpul dengan keluarga dapat mengingatkan semua anggota keluarga bahwa mereka dihargai dan dicintai,” paparnya.

Tahun ini, Twelve Chinese Dining berusaha lebih lagi untuk dapat menciptakan suasana Istimewa untuk merayakan Tahun Baru Imlek. 

“Kami ingin menjadi tempat terbaik untuk meluangkan waktu berharga bersama keluarga dalam momen Tahun Baru Imlek ini,” terangnya.

Dalam merayakan Tahun Baru Imlek, Twelve Chinese Dining menyajikan beberapa menu Imlek favorit seperti Yee Sang, Steam Soon Hock in Hong Kong Sauce dan Braised Abalone with Shitake Mushroom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: