Hapus Hastag PrabowoGibran2024 di Postingan, Netizen Serbu Akun X KemenhanRI: Kok Dihapus Min

Hapus Hastag PrabowoGibran2024 di Postingan, Netizen Serbu Akun X KemenhanRI: Kok Dihapus Min

Setelah diprotes oleh netizen, tak lama kemudian hastag PrabowoGibran2024 hilang dari akun tersebut. -Tangkapan layar X@kemenhan- @Hendrarocks-

JAKARTA, DISWAY. ID – Netizen langsung menyerbu akun X kemenhanRI setelah memposting kegiatan peresmian 2 mess dan 22 unit rumah tempat tinggal di Lanud Raden Sadjad Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis 18 Januari lalu.

Pasalnya dalam salah satu postingan yang menampilkan foto rumah untuk persenel angkatan laut tersebut, disertai dengan hastag PrabowoGibran2024.

BACA JUGA:Inul Daratista dan Hotman Paris Geruduk Kantor Airlangga: Wajah Kusut Para Pengusaha

BACA JUGA:Ernest Prakasa Pertanyakan Food Estate yang Disebut Gibran Berhasil Saat Debat Cawapres, Singgung Jagung Ditanam Dalam Polybag

Akan tetapi setelah diprotes oleh netizen, tak lama kemudian hastag PrabowoGibran2024 hilang dari akun tersebut.

Akibat hapus hastag PrabowoGibran2024 di postingan, netizen serbu akun X KemenhanRI dan mempertanyakan ‘kok dihapus min’.

Seiring dengan pertanyaan ini, netizen lainnya juga kembali menampilkan postingan dari KemenhanRI yang ada hastag PrabowoGibran2024.

BACA JUGA:Putri Gus Dur Sesalkan Kelakuan Gibran Saat Debat Cawapres, Sikap Jahil Beda Dengan Melecehkan

BACA JUGA:Gibran Sebut Cabut IUP Tambang Ilegal, NCW: Beberkan Aliran Dananya Setelah Dihidupkan Lagi oleh Mafia Tambang

Saat postingan dengan hastag tersebut masih ada, netizen mempertanyakan kenapa adanya hastag PrabowoGibran2024, sedangkan sebagai sebuah kementerian seharusnya Kementerian Pertahanan Keamanan RI netral dalam Pemilu yang akan segera berlangsung.

Salah satu netizen menuliskan agar admin dari akun X Kemenhan untuk tidak menjadi buzzer Paslon 02.

“Min tolong lah jgn jadi akun buzzer, jadi lah akun yg selalu memberikan informasi penting tentang pertahanan NKRI,” tulis akun @aalifrizky.

Selain itu, netizen lainnya juga meminta agar admin melakukan klarifikasi dan menyampaikan perminta maafannya atas adanya hastag tersebut.

BACA JUGA:Jejak Digital Palti Hutabarat Direspons Eks Penyidik KPK, Ternyata Hobi Serang Anies Juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait