Pihak BUMN Angkat Bicara Mundurnya Abdee Slank Sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia

Pihak BUMN Angkat Bicara Mundurnya Abdee Slank Sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia

Pihak BUMN angkat bicara mundurnya Abdee Slank dari Sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia karena memberikan dukungan terhadap Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD. -TPN Ganjar-Mahfud MD-

Sdangkan Abdee aktif dalam kegiatan kampanye, jika Said dan Ahok juga aktif melakukan kampanye maka mereka juga harus mundur dari jabatannya saat ini.

BACA JUGA:Final Piala Super Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez ke Gawang Napoli Buat Inter Milan Juara

BACA JUGA:Ducati Lenovo Resmi Kenalkan Motor dan Tim MotoGP, Livery Masih Merah Grafis Lekukan Logo

Dalam memberikan dukungannya pada salah satu Paslon, Abdee juga ikut ambil bagian dalam kampanye akbar di Bandung, Jawa Barat bersama Partai PDIP.

Abdee dengan grup band SLANK ikut memeriahkan kampanye bersama relawan calon pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Abdee sendiri melalui akun media sosialnya juga telah mengkorfimasi bahwa dirinya mengundurkan diri dari jabatannya tersebut.

"Sebelumnya saya mau disclaimer dulu nih, soalnya tadi pada nanya ini kok komisaris ada di sini. Jadi biar tidak ada dusta di antara kita, dan untuk menghormati aturan yang ada, nilai-nilai etika, jadi per hari Jumat 19 Januari 2024 kemarin jam 5 sore saya sudah melayangkan surat pengunduran diri dari PT Telkom," jelas Abde.

BACA JUGA:Namanya Disebut Gibran dalam Debat, Thomas Lembong Teringat Momen Bantu Jokowi di AS Tahun 2015: Ah, The ood ol' memories

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Selasa 23 Januari 2024: Awas Hujan!

Abdee juga mengungkapkan alasanya mengundurkan diri sebagai Komisaris Telkom tersebut karena menurutnya cita-cita reformasi harus tetap dijalankan dan demokrasi juga harus dijaga.

Selain itu, dalam kampanye yang juga dihadiri oleh ketua Partai PDIP, Megawati Soekarno Putri, SLANK membawakan lagu ‘Orkes Sakit Hati.

Bahkan mangejak Megawati berjoget besama dengan para pendukung saat membawakan lagu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: