Penemuan Jasad dalam Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok Masih Misteri, Polisi Masih Lakukan Serangkaian Tes Identifikasi

Penemuan Jasad dalam Peti Kemas di Pelabuhan Tanjung Priok Masih Misteri, Polisi Masih Lakukan Serangkaian Tes Identifikasi

Polres Pelabuhan Tanjung Priok masih melakukan identifikasi penemuan mayat di dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok -Dok. Polres Pelabuhan Tanjung Priok-

BACA JUGA:Geger Penemuan Mayat di Dalam Petikemas Pelabuhan Tanjung Priok, Polisi Temukan Barang Bukti Misterius Ini

Misalnya, apakah ada kandungan kadar gula pasir dan cairan dalam botol plastik yang ditemukan di lokasi penemuan mayat telah dikonsumsi wanita tersebut atau tidak.

"Itu juga bisa terungkap melalui serangkaian tes," ujarnya.

Sementara itu, uji histopatologi berfungsi untuk menguji apakah pada jaringan organ tubuh dan rambut pada wanita tersebut terdapat tanda-tanda penyakit tertentu sehingga menyebabkan kematian.

Sejauh ini, polisi telah mencocokkan sampel sidik jari jenazah perempuan yang ditemukan dalam peti kemas di Pelabuhan Tanjung Priok. Hasilnya, terdapat 12 orang yang mirip sidik jarinya dengan korban.

BACA JUGA: Tarif Tol JORR Tanjung Priok dan Pondok Aren-Ulujami Naik Hari Ini

"Kami menemukan sekitar 12 kandidat yang memiliki tingkat keidentikan sidik jari dengan korban kisaran 10-50 persen" tandas Gusti. 

Pencocokan sampel sidik jari jasad wanita tersebut dilakukan tim Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama Tim Inafis Polda Metro Jaya dan Rumah Sakit (RS) Polri.

Setelah menganalisis sidik jari korban, polisi saat ini memproses penyelidikan untuk menelusuri status keberadaan ke-12 orang yang punya kemiripan dengan sidik jari korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: