Timnas AMIN Bocorkan Isi Pertemuan Anies dengan Pakar Ekonom dan Lingkungan Prof Emil Salim

Timnas AMIN Bocorkan Isi Pertemuan Anies dengan Pakar Ekonom dan Lingkungan Prof Emil Salim

Executive Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sudirman Said mengungkap isi pertemuan antara Anies Baswedan dengan ekonom senior Prof Emil Salim.-Dok. Timnas AMIN-

BACA JUGA:Mau Usulkan Nama Polisi Terbaik? Ini Mekanisme Seleksi Hoegeng Awards 2024

BACA JUGA:Reza Rahadian 15 Kali Lakukan Kissing Scene di Film, Terungkaplah Adegan yang Paling 'Enak'!

Sudirman menyampaikan bahwa Anies Baswedan sebagai tokoh muda tentu berharap agar dapat bertukar pikiran dan mendapatkan nasihat dari Prof Emil.

"Berbagai wejangan dari Prof. Emil makin mematangkan kesiapan paslon nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) jika mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin negeri ini dalam mewujudkan Indonesia adil makmur untuk semua," tukasnya.

Wejangan tokoh senior selevel Emil Salim, menurut Sudirman, sangat berarti bagi Anies jika terpilih sebagai Presiden RI ke-8. Nasihatnya dipastikan sejalan dengan cita-cita pendiri bangsa.

"Patut pula diingat bagi para capres-cawapres bahwa tugas paling mulia dari para pemimpin adalah memberikan teladan terbaik, dalam pikiran, perkataan, dan perbuatan. Etika menjadi hal penting bagi kita semua, terutama para pemimpin di semua level," tutupnya.

 

 

 

Timnas AMIN Bocorkan Isi Pertemuan Anies dengan Pakar Ekonom dan Lingkungan Prof Emil Salim, Capres nomor urut 1 Anies Baswedan memenuhi undangan Prof Emil Salim untuk berdiskusi di kediamannya di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu 28 Januari 2024 malam,Terkait hal ini, Executive Co-Captain Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Sudirman Said mengungkap isi pertemuan antara Anies Baswedan dengan ekonom senior Emil Salim itu,Sudirman mengatakan dalam diskusi tersebut, Prof Emil Salim membagikan pengalamannya selama mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai menteri,berita aktual, berita akurat, berita terpercaya, berita terbaru,berita viral, berita viral hari ini,

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: