Rhoma Irama Resmi Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Rhoma Irama Resmi Deklarasi Dukung Anies-Cak Imin di Pilpres 2024

Pedangdut Rhoma Irama resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Pilpres 2024.-Dok. Timnas AMIN-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pedangdut Rhoma Irama resmi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) di Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut dibacakan Rhoma Irama setelah acara Desak & Slepet AMIN di JIEXpo, Kemayoran. 

BACA JUGA:Jadwal Terbaru 'Desak Anies' di Jakarta Angkat Isu Buruh dan Ojol, Ada Rhoma Irama & Soneta Group!

"Saya Rhoma Irama, rakyat Indonesia biasa, yang ingin melihat Indonesia adil dan makmur untuk semua. Dengan ini menyatakan satu mendukung penuh perjuangan AMIN dalam mewujudkan kesejahteraan dan persatuan. Mendukung penuh perjuangan AMIN untuk Pilpres 2024," kata Rhoma Irama saat membacakan deklarasi di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin, 29 Januari 2024.

Rhoma mengaku mendukung penuh perjuangan AMIN untuk memenangkan Pemilu 2024. Raja Dangdut ini mengajak para penggemarnya mendukung Anies dan Cak Imin.

BACA JUGA:Perjuangkan Moderasi Beragama Melalui Musik, Rhoma Irama: Soneta ‘The Voice of Muslim’.

"Kepada para penggemar Rhoma Irama dan Soneta yang berada di seluruh Indonesia dan organisasi yang saya pimpin yang sejalan dengan sikap saya, mari bergabung dan bersatu padu di dalam wadah Rhomais untuk memperjuangkan perubahan!" Ujar dia lagi.

Lebih lanjut, dia meminta masyarakat mengawal Pilpres 2024 dari pencoblosan hingga perhitungan suara.

BACA JUGA:Tegas! Rhoma Irama Patahkan Teori Shalat Sujiwo Tejo, 'Astagfirullah'

"Seluruh rakyat Indonesia mencoblos di TPS dan mengawal perhitungan suara. Semoga Allah SWT melindungi, meridai, perjuangan kita semua. Amin," tambahnya.

Anies dan Cak Imin pun kemudian mengenakan jaket hoodie putih dengan logo AMIN dan foto Rhoma Irama. Sedangkan, Anies memberikan jaket jeans tanpa lengan dengan tulisan '270 juta penduduk Indonesia.'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: