Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20, Selasa 30 Januari 2024

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20, Selasa 30 Januari 2024

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jadwal pertandingan laga ujicoba Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Uzbekistan U-20 di Stadion Madya, Jakarta akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Live streaming Vidio hari ini, Selasa 30 Januari 2023 sekitar pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga ujicoba yang kedja bagi timnas Indonesia U-20 setelah kalah dari timnas Thailand U-20 dengan skor 1-2 di Stadion Bung Karno, Jumat lalu.

Ini menjadi catatan penting bagi pelatih timnas U-20, Indra Sjafri bakal ada evaluasi dålam strategi dålam penyerangan yang menurutnya anak asuhnya membuang banyak peluang saat menghadapi Thailand.

BACA JUGA:Timnas U-20 Indonesia Resmi Bubar, Shin Tae-yong Ungkap Perkembangan Sepak Bola Nasional ke Jokowi

BACA JUGA:Gagal Lolos ke Perempat Final, Shin Tae-yong Apresiasi Kerja Keras Para Pemain Timnas U-20 Indonesia

Indra Sjafri bakal akan melakukan rotasi pemain saat akan menghadapi tim kuat Uzbekistan U-20 salam pertandingan ujicoba yang keda.

Saat pertandingan melawan Thailand, Indra Sjafri banyak melakukan delapan pergantian pemain, dan mengaskan  uji coba melawan Thailand dan Uzbekistan ini sebagai momen untuk mencoba para pemain.

Skuad Garuda muda sat ini berjumlah 30 pemain, dan sat melawan Thailand nanti malam hanya membawa 23 pemain yang masuk pemain inti.

" Pasti kita akan melakukan rotasi, dan ini sudah saya sampaikan, ini adalah pertandingan untuk mencoba pemain. Oleh sebab itu, sama degan kemarin (saat melawan Thailand), kami memainkan pemain yang berbeda di babak pertama dan babak kedua," kata Indra Sjafri.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beberkan Kondisi Pemain Timnas U-20 Jelang Hadapi Uzbekistan: Cukup Kelelahan!

BACA JUGA:Laga Pamungkas Timnas U-20 Indonesia Vs Uzbekistan, Hokky Caraka: Kondisi Tim Sangat Bagus!

Menurutnya, hasil akhir bukan tujuan dari uji coba ini dan pertandingan ujicoba untuk memilih pemain yang benar-benar siap jelang Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Indra Sjafri mengatakan uji coba melawan Thailand dan Uzbekistan merupakan bagian dari proses pembentukan tim U-20 Indonesia untuk Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Tim ini juga diproyeksikan untuk target jangka panjang lainnya. Yakni, lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: