Relawan Paten Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran

Relawan Paten Nyatakan Dukung  Prabowo-Gibran

Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo bersama Relawan Paten.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Para anak muda yang tergabung dalam Relawan Pemuda Teman Gibran (Paten) menyatakan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang. 

Ketua Umum Relawan Paten, Hakam Yunus membeberkan, ada sejumlah alasan pihaknya mendukung Prabowo Gibran yang terangkum dalam Sapta Sila Paten. 

"Kami mendukung Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden di Pilpres 2024," ujar Hakam Yunus di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Januari 2023.

BACA JUGA:Didukung Relawan Pajajaran, TKN Minta Pendukung Pantau dan Kawal TPS

Kami juga mendukung pemilu satu putaran dan mengimbau selurh elemen bangsa bergabung dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju," kata Hakam di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024). 

Hakam mengatakan, anak-anak muda menghendaki Pemilu 2024 berlangsung kondusif, aman, dan tertib. Pihaknya mengutuk segala bentuk politik identitas dan kampanye hitam. 

"Kami juga mengimbau masyarakat jangan sampai terjebak hoax dan pembunuhan karakter terhadap kandidat mana pun," katanya. 

Selain itu, Hakam juga mengucapkan terimakasih kepada Prabowo Subianto karena telah memilih Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden. 

Dengan begitu, mantan Komandan Jenderal Kopassus itu telah membuka gerbang regenerasi politik dan membuka ruang untuk pemimpin muda ikut andil dalam mempersiapkan Indonesia maju. 

BACA JUGA:Guntur Soekarnoputra Soal 'Jokowi Mau Diapain Terserah', TKN: Saya Tidak Mengerti Maksudnya

"Kami juga berterimakasih kepada Presiden Jokowi atas jasa beliau selama menjabat presiden RI. Kami berharap Gibran menjadi contoh teladan dan simbol perjuangan pemuda pemudi menuju Indonesia emas 2045," katanya. 

Disisi lain, Wakil Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengingatkan agar para relawan semakin rajin turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran. 

Dia juga mendorong agar anak-anak muda datang ke TPS pada 14 Februari untuk mencoblos gambar paslon nomor urut 02. 

"Kalau kita mendukung pemilu sekali putaran, tolong sampaikan ke anak-anak muda untuk hadir di TPS tanggal 14 Februari 2024," kata Sara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: