Mahfud MD Resmi Mundur dari Menkopolhukam

 Mahfud MD Resmi Mundur dari Menkopolhukam

Mahfud MD resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam)-tangkapan layar youtube@kpu-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mahfud MD resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai menteri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam).

Hal ini diungkapkan langsung melalui siaran langsung di Instagram resmianya @mohmahfudmd.

“Saya tidak akan mengatakan apa-apa sebelum saya menyampikan ke presiden (Joko Widodo). Saya pamit dengan penuh kehormatab, saya melaporkan telah selesai,” kata dia kepada awak media, Rabu, 31 Januari 2024.

BACA JUGA:Profil Mahfud MD, Cawapres Ganjar Putuskan Mundur dari Kabinet Jokowi

BACA JUGA:Mahfud MD Masih Tunggu Ketemu Jokowi Dulu Untuk Mengundurkan Diri

Lebih jauh, Mahfud mengaku telah meminta waktu bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya besok. Ia mengaku ingin pamit baik-baik.

“Saya sudah membawa surat untuk disampaikan langsung kepda pak Presiden (Jokowi) dan surat ini akan disampaikan ketika saya mendapatkan jadwal bertemu dengan pak presiden,” ucapnya

"Saya akan pamit baik-baik, dan akan menyerahkan surat ini. Presiden baru ada di Jakarta Kamis," sambungnya.

BACA JUGA:Dokter Gadungan Elwizan Aminuddin Tipu Timnas Indonesia dan PSS Sleman, Ternyata Seorang Kondektur Bus

BACA JUGA:Motorola Moto G24 Power Resmi Meluncur, HP Rp 2 Jutaan dengan Baterai 6.000 mAh

Isu mundurnya Mahfud dari kabinet ini sebenarnya telah terdengar beberapa waktu lalu, di mana Cawapres dari nomor urut 03 ini mengatakan jika dirinya akan menudur dalam waktu dekat.

Mahfud juga mengatakan jika dirinya akan mundur menunggu waktu yang tepat dan kemundurannya ini ini agar dapat melaksanakan kampanye dengan lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: