Motorola Moto G24 Power Resmi Meluncur, HP Rp 2 Jutaan dengan Baterai 6.000 mAh

Motorola Moto G24 Power Resmi Meluncur, HP Rp 2 Jutaan dengan Baterai 6.000 mAh

Motorola Moto G24 Power Resmi Meluncur , HP Rp 2 Jutaan dengan Baterai 6.000 mAh-Screenshot/gsmarena-

JAKARTA, DISWAY.ID - Motorola memperkenalkan Moto G24 minggu lalu, dan hari ini merek asal Amerika mengumumkan versi Moto G24 Power dengan baterai lebih besar, pengisian daya lebih cepat, dan kamera selfie beresolusi lebih tinggi.

Motorola Moto G24 hadir dengan baterai 5.000 mAh, pengisian daya 15W, dan kamera selfie 8MP, sedangkan Moto G24 Power mengemas sel 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 30W dan dilengkapi kamera selfie 16MP.

Kedua model Motorola Moto G24 Power dengan SoC Helio G85, LCD HD+ 6,56 inci 90Hz, dan dua kamera belakang sepeti kamera utama 50MP dan makro 2MP.

BACA JUGA:Gak Sabar! Xiaomi Redmi Note 13 Segera Hadir di Indonesia, Kapan?

BACA JUGA:Mudah, Cara Melihat Password Wifi di Iphone dan Android

Motorola Moto G24 Power menjalankan Android 14, dan Motorola menjanjikan satu peningkatan OS dan pembaruan keamanan selama tiga tahun. 

Sorotan Moto G24 Power lainnya termasuk pemindai sidik jari yang dipasang di samping, jack headphone 3,5 mm, USB-C, speaker stereo, dan dukungan Dolby Atmos.

Moto G24 Power dengan desain anti air juga memiliki slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan hingga 1TB, dan akan dibundel dengan adaptor daya 33W meskipun mendukung pengisian daya 30W.

Motorola baru-baru ini memperluas jajaran Moto G24 yang populer dengan hadirnya Moto G24 Power, sebuah smartphone yang dibangun berdasarkan kekuatan inti pendahulunya sekaligus meningkatkan masa pakai baterai, kecepatan pengisian daya, dan pengalaman kamera selfie.

BACA JUGA:Pengguna iPhone Siap-siap, Bakal Hadir 118 Emoji Baru Termasuk Makanan hingga Hewan

BACA JUGA:Butuh HP Baru dengan Kualitas Kamera Belakang Anti Ngeblur? Ini 5 Merek Paling Top Global Buat Kamu

Fitur utama Moto G24 Power tidak diragukan lagi adalah baterainya yang sangat besar yaitu 6.000mAh , peningkatan yang signifikan dibandingkan kapasitas 5.000mAh Moto G24. 

Hal ini berarti masa pakai baterai hingga beberapa hari dengan sekali pengisian daya, ideal bagi pengguna yang menginginkan ponselnya untuk mengikuti jadwal sibuk mereka.

Selain itu, Moto G24 Power mendukung pengisian cepat 30W, memungkinkan mengisi bahan bakar perangkat dengan cepat bahkan saat istirahat sejenak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: