Daftar Nama Moderator dan Panelis Debat Pilpres Terakhir, Mulai Guru Besar Hingga Rektor

Daftar Nama Moderator dan Panelis Debat Pilpres Terakhir, Mulai Guru Besar Hingga Rektor

Komisioner KPU RI, August Mellaz: omisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengadakan rapat finalisasi untuk debat Pilpres kelima dan mengumumkan beberapa informasi seperti nama-nama panelis, moderator, hingga lokasi pada debat Pemilihan Presiden (Pilpres) kelima.-Intan Afrida Rafni-

7. Ahli Teknologi Informasi/Wakil Rektor institut Teknologi Tangerang Selatan, Onno widodo Purbo.

8. Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI), Reni Kusumowardhani.

9. Sekretaris Jenderal Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia (OPSI) dan Koordinator Advokasi BPIS Watch, Timboel Siregar.

BACA JUGA:Mahfud MD Dilaporkan ke Baswalu di Hari Umumkan Mengundurkan Diri dari Kabinet Jokowi, Dua Sosok dari TPN Juga Masuk Daftar

BACA JUGA:Sidang Cerai Perdana Ria Ricis dan Teuku Ryan Digelar 19 Februari 2024

10. Penasihat Hak Disabilitas pada General Election Network for Disability Access (AGENDA) dan Aktivis Disabilitas, Tolhas Damanik.

11. Dosen Pascasarjana Program Penyuluhan Pembangunan Universitas Sebelas Maret Surakarta dan Dosen Program Doktor Ilmu Lingkungan Universitas Katolik Soegijapranata Semarang, Tukiman Tarunasayoga

12. Guru Besar di bidang PAUD dan Gender, Universitas Pendidikan Indonesia, Vina Adriany.

Adapun tema besar yang diusung pada debat Pilpres Kelima, yaitu kesejahteraan sosial, pembangunan SDM dan Inklusi dengan enam subtema, pendidikan, kesehatan ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial dan Inklusi.

BACA JUGA:Tutup Tahun 2023, BRI Cetak Laba Rp60,4 Triliun

BACA JUGA:Gugat Cerai Teuku Ryan, Ria Ricis Tuntut Hak Asuh dan Nafkah Anak

Adapun untuk moderatornya sendiri, KPU RI sudah menunjuk dua nama, pertama Andromeda Mercury dan Dwi Anggia, jurnalis dari tvOne.

"Kami sudah tetapkan untuk moderator debat kelima nanti mendatang di tanggal 4 Februari 2024 itu Andromeda Mercury dan Dwi Anggia dari tvOne," imbuhnya.

Sedangkan untuk TV penyelenggara selama debat Pilpres kelima nanti, pihak KPU RI juga telah menentukannya, yakni tvOne, ANTV, Net TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: